Bagikan:

JAKARTA - Bagi pencinta otomotif di Indonesia, momen Indonesia International Motor Show (IIMS) adalah salah satu yang ditungu-tunggu. Mendekati tanggal 15-25 Februari setiap tahunnya, itulah saatnya IIMS bergulir, menghadirkan sebuah pesta otomotif yang dinanti-nantikan.

Selama bertahun-tahun, IIMS menjadi sorotan utama penggemar kendaraan, baik roda empat maupun roda dua. Bahkan, tidak hanya kendaraan darat, tetapi juga industri maritim yang ditampilkan lewat acara Indonesia Boating Gathering (IBG).

IBG telah menjadi bagian tak terpisahkan dari IIMS sejak tahun 2019, dan sekarang, IBG akan kembali menyapa para pengunjung dalam periode 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada edisi sebelumnya di tahun 2023, IBG telah berhasil memukau pengunjung dengan berbagai jenis kapal dan memberikan wawasan tentang kendaraan laut.

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, menyatakan antusiasme besar atas kehadiran kembali IBG sebagai bagian dari IIMS 2024. Ia berharap IBG akan mendapat sambutan meriah dari para pengunjung.

"Kami berharap kehadiran IBG akan semakin memperkaya pengalaman pengunjung dalam menjelajahi potensi kemaritiman Indonesia," ungkap Daswar Marpaung dalam pernyataannya, Rabu, 13 September.

Pada gelaran IIMS 2023, IBG berhasil memamerkan berbagai kapal terbaru, bahkan dengan menyiapkan kolam pertama kali di area pameran dalam ruangan di Indonesia. Untuk IIMS 2024, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara akan membawa kembali kolam dengan desain yang lebih menarik.

Dengan desain kolam yang diperbarui ini, diharapkan IBG akan menjadi daya tarik utama pengunjung IIMS 2024, dengan kapal yang mengapung di atasnya, menciptakan pengalaman tak terlupakan.

Selain memamerkan produk kapal dan kendaraan laut, IBG juga bertujuan untuk mendidik masyarakat tentang pentingnya transportasi laut. Mereka ingin agar masyarakat lebih mengenal dan tertarik untuk menjelajahi dunia kendaraan bahari yang menarik.

Diketahui, IIMS 2024 hadir dengan tema "Your Infinite Autotainment Experience," yang menciptakan pengalaman baru bagi para pengunjung dengan menggabungkan hiburan dalam acara otomotif.

Dalam acara ini, pecinta otomotif dapat melihat berbagai tren terbaru dalam kendaraan dengan teknologi terkini, mulai dari mesin konvensional hingga kendaraan bertenaga listrik serta tentu kendaraan konsep yang akan menghiasi masa depan.