Toyota Luncurkan Corolla Nightshade Special Edition, Makin Memukau dan Mewah
2024 Toyota Corolla Nightshade Special Edition. (Dok. Toyota)

Bagikan:

JAKARTA - Toyota hadirkan edisi spesial untuk model Corolla 2024, yakni Corolla Nightshade Special Edition. Edisi ini menawarkan gaya eksterior berbeda hingga interior yang ditingkatkan.

Dikutip dari Motor1, Rabu, 10 Mei, Corolla edisi khusus ini hadir untuk tipe sedan, hatchback, dan hybrid. Diketahui model edisi spesial ini berbasis dari Corolla trim SE.

Corolla tersebut menampilkan sisi khusus pada beberapa bagian. Mulai dengan diberi pelek berlapis perunggu 18 inci, emblem hitam berkilau pada bagian depan dan belakang, serta penutup kaca spion hitam.

3
(Dok. Toyota)

Agar terlihat lebih premium sekaligus sporty, Corolla Nightshade diberi aksen hitam pada bagian bibir spoiler belakang dan diffuser bawah. Untuk hatchback, mendapat beberapa pembaruan seperti spoiler yang sporty dan atap dua warna.

Toyota menawarkan Nightshade Edition untuk Corolla hybrid dan non-hybrid. Corolla berteknologi hybrid dibekali dengan mesin 1,8 liter 4-silinder dan dua motor listrik dengan tenaga gabungan 138 dk.

Sedangkan untuk Corolla bermesin pembakaran, menawarkan mesin 2,0 liter 4-silinder yang dapat menghasilkan daya lebih besar 169 dk.

Baik Corolla sedan dan hybrid akan tersedia dalam warna Midnight Black Metallic, Classic Silver Metallic, dan Ice Cap. Sedangkan untuk hatchback memakai kombinasi dua warna, yakni Windchill Pearl, dan Classic Silver Metallic dengan atap Midnight Black Mettalic pada semua varian warnanya.

Toyota belum mengumumkan terkait harga. Diperkirakan kedua model edisi khusus ini akan tiba di diler pada musim gugur ini.