KALMnesia 2 Akan Dimeriahkan Penyanyi dan Social Influencer
KALMnesia (Get Kalm)

Bagikan:

JAKARTA - Hari Kesehatan Mental Sedunia akan diadakan pada 10 Oktober mendatang. Memperingati hari tersebut, perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan mental, KALM kembali mengadakan KALMnesia 2 di tahun ini.

Sesuai temanya, Kalmnesia akan menghadirkan deretan pembicara yang datang dari berbagai industri untuk berbincang mengenai kesehatan mental. Isu ini memang selalu menarik dibahas karena sangat dekat dengan keseharian masyarakat.

Tentunya acara ini juga menghadirkan beberapa pembicara yang bergerak di bidang psikologi, sebut saja Hertha Hambalie, Anastasia Satrio, Angellia C Lestari, Karina Negara, dan Wenny Aidina.

Selain itu, ada sederet penyanyi muda yang siap berbagi pengalaman mereka, yaitu Rose Mystica, Avia Athalia, serta Audrey Tapiheru.

Influencer media sosial juga tidak kalah dari segi pengalaman. Andrea Gunawan yang dikenal dengan catwomanizer, Caca Tengker, Jelita Permata, Andra Alodita, Lex de Praxis, Peter Shearer, dan Bunga Delima akan membagikan momen pasang surut mereka.

Ada juga beberapa pembawa acara yang akan menjadi pembicara di KALMnesia 2, di antaranya Rory Asyari dan Reza Chandika.

Kehadiran KALMnesia bukan hanya sekadar memperingati Hari Kesehatan Mental namun memastikan ada pelajaran yang bisa dibagikan kepada masyarakat melalui sesi webinar dan workshop.

Kalian bisa mengikuti KALMnesia 2 mulai 9-10 Oktober. Tertarik menghadiri acara ini? Kalian dapat membayar Rp60.000 untuk satu hari dan Rp100.000 untuk dua hari. Tiket ini bisa dibeli mulai hari ini, 6 Oktober.

Kalian juga bisa berdonasi melalui acara ini dimana sebagian penjualan tiket KALMnesia 2 akan diberikan kepada Parakerja, platform pendidikan untuk penyandang disabilitas/non disabilitas.