Ahmad Dhani Kesulitan Santuni Janda Korban Kecelakaan 2013, Mulan Jameela Pasang Badan
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Foto: IG @mulanjameela1)

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini Ahmad Dhani curhat kepada Deddy Corbuzier tentang sulitnya memenuhi uang santunan bagi para korban kecelakaan putra bungsungnya pada tahun 2013. Dalam podcast tersebut, Ahmad Dhani menuturkan selama pandemi dan pemberlakukan PPKM, ia kesulitan mendapatkan uang untuk menanggung keluarga para korban.

Meskipun sulit, namun Dhani mengaku akan terus bertanggungjawab secara moral dan material. Sebagai istri, Mulan Jameela mendukung keputusan tersebut. Kepada media, dia menegaskan Ahmad Dhani tak akan lari dari tanggung jawabnya.

"Ya situasi seperti sekarang hampir merata efek dari pandemi semua orang hampir kena imbasnya. Suami aku kan dari dulunya entertain, ya setengah mati, mati suri, ya itu bagian dari imbas dari ekonomi, tapi tetap saja mas Dhani punya kewajiban yang dijanjikan walaupun sudah terlampau lama kejadiannya, 2013, aku pastinya support dan doa yang sepenuhnya," ujar Mulan, Senin, 4 Oktober.

Mulan mendukung langkah Dhani yang tidak lepas tangan. "Kita sangat berdoa pandemi berlalu dan sema orang bisa bangkit dari keterpurukan. Semoga selalu ada jalan. Buat aku mintanya sama Allah," paparnya.

Mulan mengakui memang masa sulit yang diceritakan Dhani benar adanya. Namun dia tidak mau menyerah. "InshaAllah sih selama ini walaupun mungkin ada masa-masa yang wah kayaknya lumayan karena yang ditanggung lumayan banyak tapi alhamdulillah, balik lagi yang menolong kan Allah jadi selalu ada jalan," ujar Mulan optimistis.

Mulan Jameela memohon doa agar bisa melalui masa sulit bersama Ahmad Dhani. "Ya sesulit apapun kita setiap orang pasti ada masa sulit, tapi sulitnya si a belum tentu kayak si b, alhamdulillah saat ni bisa dilewati selalu ada jalan, selalu ada gitu jalannya seperti yang mas dhani janjikan, ya pokoknya intinya teman-teman doain saja," pungkasnya.