Ahmad Dhani Jatuh Sakit, Mulan Jameela Ungkap Kondisi Terkini Suaminya
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/@mulanjameela1)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela mengungkapkan bahwa suaminya, Ahmad Dhani sedang jatuh sakit. Hal ini baru ketahuan kemarin ketika Mulan yang sedang melakukan kampanye di Surabaya.

"Iya (sakit). Kita baru pulang dari luar kota kemarin, aku antar Mas Dhani ke Dapil Surabaya untuk persiapan kampanye. Sempat beberapa hari di Surabaya terus minta aku menyusul mungkin karena nggak enak badan. Sampai di rumah jam 3 kurang, pas tadi subuh dia demam," ujar Mulan Jameela di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis, 16 November.

Ternyata bukan hanya demam, Mulan juga mengatakan bahwa Ahmad Dhani mengalami sakit dibagian perutnya. Ia menduga bahwa sakitnya itu disebabkan oleh maag yang ia miliki.

"Aku tanya demamnya gimana, yang ini perut. Mas Dhani kadang-kadang kayak dokter. Dia punya analisis tersendiri, 'Aku merasakan ini, ini'. Dia bilang demamnya bukan dari radang tenggorokan, dia bilang maag," lanjut Mulan.

Salah satu personil band Dewa 19 ini ternyata tipe laki-laki yang lebih sering menyembuhkan dengan caranya sendiri. Hal ini dikarenakan sakit ini bukan hanya sekali terjadi sehingga Ahmad Dhani sudah menyimpan obat-obatan untuknya.

"Mandiri dia. Kayak sudah hapal banget tubuhnya ngerasain apa dan mungkin saking seringnya kayak dia sakit lambung atau dia ada livernya juga. Dia ngerasain ini kayaknya liver deh. Jadi dia sudah ada obat-obatnya untuk liver apa, lambung, sakit kepala," tutur Mulan.