Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso kini terlihat aktif mengunggah kesehariannya melalui akun TikTok miliknya. Salah satu video terbaru yang diunggah oleh Ari Lasso adalah ketika ia merasa kesal dengan putri sulungnya, Aura Rivanya Maharani.

Pasalnya Olla, panggilan akrab Aura Rivanya Maharani enggan memberitahu akun TikTok pribadinya kepada sang ayah. Dalam video tersebut Ari Lasso menuliskan bahwa ia kesal dengan putrinya tersebut.

"Kesal banget deh anakku nggak mau kasih tahu akun TikTok-nya," tulis Ari Lasso dikutip VOI dari akun TikTok Ari Lasso, Kamis, 16 November.

Di dalam video tersebut juga terdengar percakapan antara Ari Lasso dan Olla yang menolak memberitahu akun TikTok-nya. Bahkan mantan vokalis band Dewa 19 ini sampai mengatakan putrinya tidak hormat kepada orangtua.

"Tuh anak zaman sekarang ya, nggak hormat sama orangtua," sambung Ari.

Melihat hal ini, Ari Lasso sampai meminta bantuan kepada pengikutnya untuk membantu mencarikan akun TikTok milik putrinya tersebut. Ia sampai menyebutkan nama panjang dari putrinya.

"Guys, tolong kasih tahu aku TikTok anakku yang namanya Aura Rivanya Maharani atau Olla Lasso, tolong carikan ya!" jelas Ari Lasso.

Tak disangka, banyak pengikut Ari Lasso yang akhirnya membocorkan akun TikTok milik Olla. Bukan hanya itu, ada juga yang mengomentari keakraban Ari dan juga Olla sebagai ayah dan anak.

"@damsnoona itu mas Lasso akunnya," tulis seorang warganet.

"@damsnoona nih akunnya om," timpal warganet lain.

"'Kak, please kak follow aku', pleas lucu banget sih," komentar warganet.