Bagikan:

JAKARTA - Musisi Ari Lasso mendadak mengumumkan perpisahannya dengan sang istri, Vitta Dessy. Perpisahan mereka sudah resmi diputuskan sejak Februari 2024 tepat di ulang tahun pernikahan ke-25.

"Jadi, terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy, sudah resmi bercerai," tulis Ari Lasso dikutip dari instagram @ari_lasso, Jumat, 25 Oktober 2024.

Mantan vokalis Band Dewa 19 ini enggan menjelaskan terkait alasan ia dan Vitta sepakat bercerai. Yang terpenting perpisahan mereka sudah disetujui oleh ketiga anaknya.

"Karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan. Titik. Yang penting kami berdua (dengan persetujuan anak-anak) sepakat berpisah baik-baik," sambungnya.

Ari menuturkan, ia sengaja menutupi perpisahannya dengan Vitta karena baginya ini merupakan masalah keluarga.

"Dengan bantuan seorang lawyer yang kami tunjuk, untuk mengurusnya tanpa kebocoran. Agar kabar tak penting ini tak perlu tersebar, karena toh ini adalah masalah domestik keluarga kami," ujar Ari Lasso.

Ari Lasso mengaku kalau perpisahannya dengan Vitta terjadi secara baik-baik saja. Namun tak bisa dipungkiri ia menyesal karena tidak bisa memimpin dan mempertahankan rumah tangganya.

"Yang pasti kami baik-baik saja, terpenting anak-anak mengerti dan baik-baik saja. Satu hal mungkin saya cukup sesali adalah bahwa saya sebagai kepala rumah tangga Kristiani telah gagal memimpin dan mempertahankan keutuhan Rumah Tangga kami sebagaimana semestinya Janji Pernikahan Kristiani'," tandasnya.