Duo Ethnic Biru Baru Siapkan Lagu Baru
Biru Baru

Bagikan:

JAKARTA - Duo musik ethnic art pop, Biru Baru resmi bergabung dengan JUNI Records. Dibentuk pada tahun 2018, Biru Baru adalah duo beranggotakan Goldan Tambayong (Goldan) dan Talitha Belinda Esmeralda (Tata). Keduanya berperan ganda di dalam proses mereka berkarya, yaitu sebagai produser dan juga komposer.

Sejauh ini, duo Goldan dan Talitha sudah memiliki banyak single, seperti Coming Back For You, Edelweiss, Maple, Pink Jeans, dan And/End. Musik yang mereka mainkan mampu menghadirkan nuansa segar yang terbentang di setiap bebunyian yang disuguhkan.

Dentuman bunyi sintetis nan minimalis difungsikan menjadi tiang penghubung antara musik etnik dengan bebunyian modern. Berasal dari Jakarta, Biru Baru sempat merilis album bertajuk Selamat Datang di November 2020.

Pada postingan Instagram @OfficialBiruBaru dan @JuniRecords terdapat cuplikan lagu baru mereka. Rencananya, mereka akan merilis single baru, Jumat, 24 September. Single yang akan menjadi pembuka journey Biru Baru bersama JUNI Records.

“Sangat senang pastinya karena ternyata karya kita didengarkan dan didukung oleh Juni. Orang-orang yang ada di dalamnya juga sangat suportif dan sejalan dengan arah yang kami impikan. Semoga kedepannya kerjasama kita akan berjalan baik,” ungkap Biru Baru dalam rilis, Rabu 22 September.