Aktris dan Istri John Travolta, Kelly Preston Tutup Usia
John Travolta dan Kelly Preston (Instagram @therealkellypreston)

Bagikan:

JAKARTA - Kelly Preston, aktris dan istris dari John Travolta meninggal dunia pada Minggu, 12 Juli kemarin. Kabar ini dikonfirmasi sang suami melalui unggahan Instagram-nya.

Travolta mengungkapkan, istrinya meninggal setelah berjuang melawan kanker payudara selama dua tahun. Karena hal ini, ia memutuskan untuk undur diri sejenak dari dunia hiburan demi menjaga anak-anaknya.

Sang anak, Ella juga menuliskan ucapan dukacita melalui media sosialnya. “Terima kasih berada untukku kapan pun. Terima kasih atas cintamu. Terima kasih atas bantuanmu dan membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik.

Sedangkan John Travolta menuliskan, “Ia berjuang dengan cinta dan dukungan dari banyak orang.”

Kelly Preston adalah seorang aktris yang lahir dengan nama Kelly Kamalelehua Smith. Ia mengganti namanya sebelum berakting dalam film Mischief tahun 1985. Kemudian, ia tampil dalam film Secret Admirer.

Salah satu peran yang menggaungkan namanya ketika ia menjadi tunangan Tom Cruise dalam film Jerry Maguire. Namun, pertemuannya dengan John Travolta dalam film The Experts tahun 1987 menjadi kenangan terindah.

Keduanya menikah di Paris pada 1991. Saat itu, Preston mengungkapkan keinginannya menikahi Travolta ketika melihat poster film Grease pada umur 16 tahun.

Proyek terakhirnya dalam industri perfilman adalah film Gotti di mana ia memerankan istri dari John Gotti (diperankan John Travolta), Victoria Gotti pada tahun 2018. Ia meninggal pada usia 57 tahun meninggalkan suami dan dua anak. Selamat jalan, Kelly Preston.