3 Fakta Park Ha Sun, Lawan main Namgoong Min dalam Drama Korea <i>The Veil</i>
Drama Korea The Veil (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea The Veil mulai Sabtu, 18 September lalu. Serial aksi ini dibintangi oleh Namgoong Min, Kim Ji Eun dan Park Ha Sun. Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, adalah agen elit yang mempunyai catatan sempurna dan keterampilannya dalam menyelesaikan misi membuatnya menjadi legenda di NIS (National Intelligence Service).

Namun, tepat ketika ia hampir berhasil membuat sindikat kejahatan terpojok, Han Ji Hyuk tiba-tiba lenyap. Setelah kehilangan ingatannya dan raib selama satu tahun, ia berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Dalam drama ini, Namgoong Min akan beradu akting dengan Kim Ji Eun dan Park Ha Sun. Kim Ji Eun berperan sebagai Yoo Je Yi, agen elit yang bergabung dengan NIS pada usia 20 tahun dan sangat dihormati di agensi tersebut.

Sebagai mitra Han Ji Hyuk, Park Ha Sun secara bertahap mulai mengungkap rahasia tersembunyi dari agensinya ketika kembali ke NIS setelah satu tahun berlalu. Berikut 3 fakta Park Ha Sun dalam drama Korea The Veil.

Peran Park Ha Sun

Dikutip dari ANTARA, Park Ha Sun berperan sebagai Seo Soo Yeon, pemimpin tim di Pusat Informasi Kejahatan NIS, seorang agen cerdas yang sangat peduli dengan tim dan anggotanya. Sebelum menyaksikan The Veil yang tayang nanti malam di Viu, berikut adalah beberapa fakta tentang Park Ha Sun dan Kim Ji Eun.

Park Seok Ho, penulis The Veil, mengungkapkan bahwa semangat Park Ha Sun untuk drama dan perannya luar biasa. Seo Soo Yeon adalah karakter yang bersinar tetapi juga gelap, hangat tetapi juga dingin.

Ini adalah peran yang penuh dengan dualitas, dan aktris Park Ha Sun menggambarkan dualitas itu melalui interpretasi karakter yang luar biasa.

Park Ha Sun Berubah Total

Park Ha Sun sempat merasa khawatir dengan perannya. Ia melakukan transformasi dengan potongan bob yang tajam dan riasan mata smoky, dan pilihan pakaian agen NIS dengan tampilan yang rapi.

Park Ha Sun juga berlatih berbicara dengan nada suara yang lebih rendah dari biasanya, dan berusaha lebih tepat dan tajam dalam pengucapan. Melalui drama ini, ia ingin menunjukkan sisi baru dan berbeda. Baginya, The Veil adalah produksi skala besar dan penuh dengan aktor berbakat yang aktingnya meyakinkan.



Park Ha Sun berbeda dengan karakternya

Park Ha Sun merefleksikan perbedaan antara karakternya dan dirinya di kehidupan nyata. Menurutnya, jika harus menghadapi situasi yang dialami Soo Yeon, ia akan memilih mengesampingkan semuanya dan pergi untuk selamanya, daripada menanggungnya seperti yang dilakukan Soo Yeon.

Karakter Soo Yeon memberi Park Ha Sun kesempatan untuk memikirkan rasa sakit seseorang dan merasa kasihan padanya.