Selesai Wamil, Doo Joon Highlight Siap Rilis Album Solo
Doojoon Highlight (Twitter @Highlight_AUEnt)

Bagikan:

JAKARTA - Anggota grup Highlight, Yoon Doo Joon atau akrab dipanggil Doojoon baru kembali dari wajib militer pada April lalu. Tiga bulan berselang, ia mengungkap proyek terbarunya yaitu menjadi solois.

Berita ini disampaikan oleh agensinya, Around Us Entertainment pada Senin, 6 Juli. Leader grup ini akan merilis album solo perdananya pada 27 Juli mendatang.

Diumumkan dalam waktu singkat, ternyata pemain Radio Romance ini telah mempersiapkan rekaman dan pemotretan untuk album pertamanya. Doojoon juga sempat menceritakan proses pembuatan dan konsep album kepada penggemar pada pekan lalu.

“Album ini mungkin tidak bisa memberikan kata-kata yang hangat kepada orang tetapi saya ingin album ini menjadi medium untuk mengatakan kalau khawatir dan pikiran yang Anda miliki sekarang bukanlah satu-satunya yang Anda miliki,” ujar Doojoon pada siaran live streaming tersebut.

Doojoon akan menampilkan karismanya sebagai penyanyi solo setelah dinantikan oleh penggemar selama ia berkarier. Yoon Doo Joon lebih dikenal sebagai bintang televisi dan aktor karena perannya yang selalu berbeda.

Setelah debut dengan Beast pada 2009, ia dan grupnya berganti nama grup menjadi Highlight lalu pindah membuat agensi baru. Serangkaian proyek layar televisi ia jalani, termasuk dua drama terakhirnya Radio Romance dan Let’s Eat 3.

Ia menjadi anggota Highlight pertama yang pergi wajib militer pada 24 Agustus 2018 dan berakhir pada 10 April 2020. Setelah wamil, Doojoon menjadi anggota regular pada acara televisi 4 Wheeled Restaurant Korea di tvN.

Kini, Yoon Doo Joon akan menunjukkan kapabilitasnya menjadi seorang penyanyi melalui album solonya. Album ini bisa dinantikan penggemar pada 27 Juli mendatang.