Penampilan Perdana Pangeran Charles dan Putri Diana dalam <i>The Crown 5</i> Dirilis
Putri Diana (Twitter @TheCrownNetflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix merilis tampilan pertama karakter Pangeran Charles dan Putri Diana. Berbeda dari musim sebelumnya, kali ini kedua karakter diperankan Dominic West dan Elizabeth Debicki.

Selasa, 17 Agustus, kedua foto menampilkan keduanya yang terlihat galau. Charles di usia 40-an terlihat berdiri melihat ke arah kanan sedangkan Putri Diana yang berusia 30-an mengenakan atasan merah muda di atas sofa.

Serial The Crown mengisahkan Kerajaan Inggris pada masa pemerintahan Ratu Elizabeth II. Ceritanya terus berkembang hingga musim kelima ini di mana kisahnya berfokus keypad akhir dekade ‘80-an ke ‘90-an.

Belum diketahui apakah kecelakaan tragis yang dialami Putri Diana di Prancis tahun 1997 juga masuk ke dalam pengisahan ini.

Debicki menggantikan Emma Corrin yang memerankan Putri Diana di musim keempat saat dia bertemu dan menikahi Pangeran Charles muda (Josh O’ Connor) dan menghadapi popularitasnya.

Saat itu, Diana juga diceritakan mengalami gangguan makan dan menjalin hubungan terlarang dengan James Hewitt (Daniel Donskoy). Hal ini dilakukan setelah dia tahu Pangeran Charles punya hubungan dengan Camilla Parker Bowles (Emerald Fennel).

Selain mereka, The Crown musim kelima juga dibintangi Imelda Staunton, Jonathan Pryce, Lesley Manville, dan Jonny Lee Miller.