Ustaz Yusuf Mansur Mohon Ampunan, Felix Siauw Ikut Doakan
Yusuf Mansur (Foto: IG @maemunah_mansur)

Bagikan:

JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur sedang dirawat di RSPAD karena hemoglobin sangat rendah dan harus menerima transfusi darah. Melalui instagram, Ustaz mengabarkan kondisinya dan memohon doa. 

"Pagi ini, 21 juli 2021, dengan izin Allah, HB saya alhamdulillaah "masih" ada 5. rendah sangat. Tapi masih hidup, hehehe. Eritrosit rendah, zat besi juga rendah semua," tulis Yusuf Mansur di Instagram @yusufmansurnew dikutip Rabu, 21 Juli. 

Ustaz Yusuf Mansur belum memberikan penjelasan lebih lanjut tentang sakit yang dideritanya. Hanya saja, dia menuturkan kebutuhan transfusi darahnya cukup banyak. 

Kamis, 22 Juli, istri Yusuf Mansur, Siti Maemunah mengungkapkan kondisi terkini suaminya melalui Instagram. "Titip terus do'anya dari semua ya. Insyaallah senin mau Endoskopi dan kolonskopi untuk mengetahui penyebabnya kenapa HBnya bisa rendah," paparnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maemunah Mansur (@maemunah_mansur)

Meskipun sedang transfusi dasar, Ustaz Yusuf Mansur nampak masih semangat untuk sembuh. Bahkan dalam video yang diunggah Siti Maemunah, dia masih menggoda membuat video kaget.  

"Oh ya ini video kemarin saat masih lemes dan HB masih 5,8. Alhamdulillah hari ini sudah bisa lepas infusan dan sudah lebih seger," lanjutnya.

Ustad Yusuf Mansur juga membuat unggahan baru Kamis, 22 Juli. Dia mengunggah video memohon ampunan doa kepada Allah. "Duhai Allah. Kami, keluarga kami, dan semua keluarga ummatnya Nabi sepanjang zaman, sepanjang massa, hingga akhir zaman. Momohon kepada-Mu ampunan dan keselamatan dalam segala urusan agma dan dunia kami, keluargan dan harta kami," tulis Yusuf Mansur di awal video. 

Unggahan Yusuf Mansur ini mendapat komentar Felix Sauw yang turut mendoakan kesembuhan ustaz Yusuf Mansur. Ssyafakallahu syifaan ajilan ustadz," tulisnya di kolom komentar.