<i>Posting</i> 10 Nama Ustaz Kategori Radikal dan Intoleran, Felix Siauw Merespons Santai: Kapan Ya Bisa Masuk <i>Number One</i>?
Ustaz Felix Siauw (Twitter Felix Siauw)

Bagikan:

JAKARTA - Unggahan akun Instagram Ustaz Felix Siauw mendadak disorot netizen karena mencantumkan deretan nama penceramah yang masuk kategori radikal. Ada 10 nama penceramah termasuk dirinya yang dikategorikan radikal sebagaimana pesan berantai yang beredar di WhatasApp. 

"Beredar viral 180-an nama penceramah radikal dan disarankan nggak boleh diundang dan didengar," tulis Felix Siauw di akunnya, @felix.siauw dikutip Senin, 7 Maret.

Selain nama Felix ada juga pendakwah kondang Abdul Somad. Sebanyak delapan nama Ustaz lainnya yakni M. Ismail Yusanto, Hafidz Abdurrahman, Fatih Karim, Yasin Munthahhar, Fahmi Amhar, Farid Wajdi, Jamil Az Zaini, dan Irfan Abu Naveed.

"Tahun 2017, saya jadi tokoh radikal no. 2 setelah HaErEs, sekarang jadi no. 2 lagi Kapan aku bisa jadi namber wan ya? Tapi alhamdulilah, bisa bertahan di list sedjak 2017 2 hari," tulis Felix. 

VOI sudah menghubungi Kementerian Agama soal pesan berantai yang beredar di WhatsApp ini. Hingga berita diturunkan belum ada konfirmasi lebih lanjut. 

Terkait