Kang Daniel Unjuk Talenta Presenter di <i>Street Woman Fighter</i>
Kang Daniel (Twitter @MnetKR)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Kang Daniel menjadi presenter untuk acara kompetisi menari pertama di Mnet, Street Woman Fighter. Acara ini akan menampilkan delapan kru tari yang berkompetisi untuk menjadi nomor satu.

Berbagai genre dihadirkan lewat Street Woman Fighter seperti hip hop, wacking, locking, krumping, dan breakdancing. Street Woman Fighter diproduser Choi Jung Nam yang pernah membuat acara yang berhubungan dengan menari seperti Dancing 9 dan Hit the Stage.

Sosok Kang Daniel dikenal sebagai artis yang mencintai dunia tari. Diketahui dia memulai dunia seni dengan belajar breakdance saat masih bersekolah. Dia juga memiliki pengalaman sebagai street dancer.

Kang Daniel akan menjajaki dunia presenter untuk sebuah acara televisi. Dia merasa senang karena menari adalah hal yang tidak asing baginya.

“Ini sebuah kehormatan besar untuk mengambil peran sebagai MC. Saya pikir saya akan menerima banyak inspirasi dan saya akan membagikan pengalaman agar kontestan bisa memberi penampilan terbaik,” kata Kang Daniel dikutip Soompi pada hari ini, 5 Juli.

Pihak Mnet juga merilis poster karakter Kang Daniel yang mengenakan kemeja putih dan rompi hitam. Acara Street Woman Fighter akan tayang mulai Agustus mendatang.