Roger Danuarta Positif COVID-19, Badan Seperti Ditusuk dan Menggigil
Roger Danuarta (Foot: IG @rogerojey)

Bagikan:

JAKARTA - Roger Danuarta dikonfirmasi positif COVID-19. Roger menambah daftar panjang artis yang terpapar COVID-19 di Indonesia. Sebelumnya, Alice Norin, BCL, Indro Warkop dan keluarga Hanung bramantyo sempat terpapar COVID-19.

Hal ini diungkap Cut Meyriksa dalam video di kanal YouTube RogerChika Journey. Roger ternyata terpapar COVID-19 sejak pertengahan Juni 2021.

Awalnya, Roger disebut mengalami demam dan kemudian minum paracetamol. Roger sempat diinfus, dikop, dan rutin meminum vitamin hingga pulih. 

Namun selang 2 hari, demam yang dialami Roger tidak kunjung menurun.

"Badannya masih sakit kayak ditusuk, menggigil begitu," ujar Cut Meyriska dikutip Rabu, 30 Juni. 

Selasa, 22 Juni, Roger mulai kehilangan indra penciuman. "Nunggu jam 2 siang, dia akhirnya makan. Pas makan, 'kok enggak kecium baunya ya' dia video call aku, aku bilang 'coba lagi, coba lagi' pas ditarik baru kecium," kata Cut Meyriska.

Saat itu pula Cut Meyriska menyuruh Roger untuk tes PCR dan antigen. Cut Meyriska dan anak beserta anggota keluarga lainnya sudah menerapkan jaga jarak dengan Roger. Sampai pada akhirnya, hasil tes PCR suaminya pun dinyatakan positif.

"Sampai jam 7 malam aku lagi sama mama aku dan Shaquille di kamar bawah. Suami aku video call bilang sudah keluar hasilnya. Aku enggak nanya hasilnya positif atau negatif. Langsung aku bilang 'kirimin hasilnya ke aku'. Dan positif," tuturnya mengungkapkan.