<i>Good Casting</i>, Drama Korea Yang Kuasai Penayangan Senin dan Selasa
Poster Good Casting (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Good Casting yang menggantikan drama Nobody Knows menjadi raja penayangan Senin dan Selasa. Meski pada penayangan perdananya meraih rating rendah, drama ini mulai merangsek ke puncak.

Dilansir dari Nielsen Korea, penayangan 4 Mei meraih rating 8,5 dan 9,8 persen. Cerita yang semakin menarik membuat penonton mulai menyimak drama ini. Good Casting juga memiliki genre criminal comedy.

Drama ini mengisahkan Baek Chan Mi (Choi Gang Hee), seorang agensi untuk NIS yang kehilangan jejak target akibat salah satu anak buahnya meninggal karena kerja berlebihan. Chan Mi pun disanksi atas kesalahannya dan berpindah tempat kerja.

Sekarang, Chan Mi bekerja sebagai bagian dari tim keamanan siber yang ditunjuk menyamar untuk kasus pencurian properti yang dilakukan oleh perusahaan terbesar Korea Selatan. Kemudian Chan Mi bertemu dengan Ye Eun (Yoo In Young) dan Mi Soon (Kim Ji Young) dan bergabung sebagai tim utama untuk menyelidiki kasus yang dipimpin oleh Kwan Soo (Lee Joon Hyuk)

Drama ini menjadi kembalinya Choi Gang Hee dalam layar televisi setelah terakhir kali bermain dalam Queen of Mystery. Selain Choi Gang Hee, Good Casting dibintangi oleh Yoo In Young, Kim Ji Young, Lee Sang Yeob, Jun, dan Lee Jong Hyuk.

Di antara maraknya drama mengenai kehidupan rumah tangga dan romantis, Good Casting bisa menjadi alternatif untuk kalian yang ingin menonton drama kriminal namun tidak terlalu berat.

Memasuki episode 3 dan 4, konflik dalam Good Casting semakin seru dan berbalut komedi yang dilakukan oleh setiap pemerannya. Good Casting tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam dan tersedia di layanan streaming legal.