Sinopsis Ikatan Cinta 28 Mei, Hubungan Andin dan Nino Semakin Tegang
Sinetron Ikatan Cinta (Foto: IG @ikatancintarcti)

Bagikan:

JAKARTA - Konflik antara Al, Andin, Elsa, dan Nino dalam sinetron Ikatan Cinta, Jumat, 28 Mei, makin tegang. Usai mengetahui kebenaran makam Nindy, Andin tak lagi takut untuk melawan Elsa. Andin ingin membongkar semua kejahatan Elsa terhadap dirinya. 

Andin yang sedang berbadan dua itu langsung menemui Elsa dan bertanya soal maksud Elsa membuang Reyna ke panti asuhan. Andin marah besar, Andin tak terima Reyna dibuang ke panti asuhan.

Andin pun mengancam Nino untuk melakukan tes DNA agar Nino tahu Andin selama ini tidak pernah berselingkuh. Mendengar pernyataan ini, Elsa panik. Elsa takut masalah ini akan membuat dirinya semakin dekat dalam hukuman penjara.

Sama dengan Elsa, Nino juga kebingungan selama ini ternyata istrinya lah yang sering menjerumuskannya dalam kejahatan. Nino mulai berpikir tentang semua omongan Andin padanya dan pada Elsa. Dia merasa bersalah karena selama ini selalu menyudutkan Andin.

Sinopsis Ikatan Cinta ini merupakan rangkuman informasi tak resmi dari berbagai sumber yang mungkin bisa berbeda dari penayangannya malam ini. 

Diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ikatan Cinta masih menjadi idola penonton di setiap episodenya.