Dicibir Tak Laku karena Belum Menikah, Leony Trio Kwek-kwek: Sorry, Gue Sih Limited Edition
Instagram leonyvh

Bagikan:

JAKARTA - Leony Vitria Hartanti alias Leony Trio Kwek-Kwek kini menjadi sorotan. Leony dianggap mengeluarkan statement yang dianggap kontroversial terkait pernikahan. Di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, Leony mengaku tak ingin menikah.

Mantan penyanyi cilik itu akui kerap mendapatkan cibiran karena belum menikah. Leony Trio Kwek-Kwek beralasan dirinya mahal dan tidak ingin diibaratkan barang yang menunggu laku. 

"Lu sudah umur segini, tidak mau kawin. Nanti tidak laku. Sorry ya, ini bukan barang obralan yang menunggu laku. Gue sih limited edition. Jadi, memang tidak untuk dijual-jual," ujar Leony Trio Kwek-Kwek yang dikutip dari kanal YouTube Narasi dilansir ERA.id, Rabu, 12 Mei.

"Jadi gini, mungkin orang tidak banyak tahu. Misalnya, saya memutuskan ini kesannya saya ada trauma, sebenarnya nggak. Saya tumbuh di keluarga yang bahagia," katanya.

Bukan terlahir dari keluarga broken home, Leony Trio Kwek-Kwek mengaku pernikahan orangtuanya langgeng dan awet. Sehingga, Leony menaruh respek dengan institusi pernikahan.

"Mama papa saya masih menikah dengan bahagia sampai sekarang. Justru, karena saya mensakralkan sebuah institusi pernikahan, saya tidak main-main dengan ini," katanya.

Leony Trio Kwek-Kwek mengungkapkan kalau ia tak peduli dengan kesan harus menjadi seorang istri agar hidup lebih berarti. Ia memiliki prinsip jika ingin berarti berarti harus bertanggung jawab dan mandiri.

"Sebagai perempuan saya tidak merasa saya lebih berarti kalau ada yang mau memperistri saya, nggak sih. Gue merasa lebih berarti kalau gue bisa mandiri. Gue bisa bertanggungjawab sama diri sendiri. 

Masih betah sendiri, Leony Trio Kwek-Kwek mengaku lebih bebas bisa melakukan apa saja. Ia tak sependapat dengan kebanyakan orang yang berpikir single berarti tak laku.

"Gue bisa melakukan apa yang gue mau. Gue merasa lebih berarti kayak gitu daripada sekedar laku nggak laku menurut pola pikir kebanyakan (orang)," tutupnya.