Memperingati <i>Grey Day</i>, New Balance Rilis Sepatu Abu-Abu Seri 574 dan 5740
Ilustrasi sepatu NB 574 (Sumber: New Balance)

Bagikan:

JAKARTA – Banyak sekali model seri dengan warna abu-abu koleksi sepatu New Balance. Pada saat merayakan holiday fiktif yang disebut dengan Grey Day, New Balance akan rilis sepatu warna abu-abu pada model seri 574 dan 5740.

Grey Day adalah momen yang jadi pusat perhatian. Tahun 2019 merilis model sepatu abu-abu pada seri 990 dan 997. Tahun ini akan kembali rilis pada pertengahan Mei dengan model seri 574 dan 5740. Meski sebelumnya kedua seri ini punya warna abu-abu juga, tetapi tidak membawa spirit Grey Day.

 

Sepatu New Balance 574, biasanya memilili warna yang lebih muda dari seri khusus yang dirilis pada liburan ‘fiksi’ ini. Dilansir dari Sneakers News, Selasa, 04 Mei, merek sepatu yang berbasis di Boston ini merancang tampilan premium berwarna lebih tua lengkap dengan logo ‘N’ di tengah kaki.

Uniknya, ada sentuhan keemasan untuk Grey Day series. Sedangkan pada NB 5740 lebih memberikan sentuhan baru dengan tampilan modern yang terinspirasi dari warisan budaya. Corak abu-abu merupakan warna yang paling gelap diantara warna lainnya pada satu desain sepatu.

sepatu new balance terbaru
Ilustrasi NB 57/40 (Sumber: Sneaker News)

Label akan menghilangkan kesan metalik dan midsole putih sehingga terlihat berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Bagian tapak kaki berwarna hitam dan menampilkan kesan bersahaja.

Sepatu kets dengan desain epik merek New Balance tak asing dipakai berbagai kalangan. Bahkan terkenal dengan gaya sepatu ‘dad shoes’ yang terkesan oldiest tetap fashionable diberbagai events, mulai dari acara kasual hingga formal. Hanya perlu dikombinasikan dengan pakaian yang matching