Inspiratif, Ikut Blusukan Wali Kota Medan Bobby Nasution, Sedah Mirah Selalu Taat Protokol
Bobby Nasution dan Sedah Mirah (Foto: IG @bobbynst)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menjadi Wali Kota Medan, Bobby Nasution sangat aktif keluar blusukan dan menyapa masyarakat Medan. Tak sendirian, Bobby juga kerap mengajak istrinya Kahiyang Ayu dan putrinya, Sedah Mirah. Aktivitas mereka diunggah di instagram pribadinya @bobbynst.

Dalam beberapa kesempatan, Bobby mengunggah foto putri kecilnya. Salah satunya saat menikmati akhir pekan di kota Medan dengan menaiki sepeda

Dengan pengawalan, mereka mengelilingi kota Medan. Bobby dan Kahiyang menyapa warga yang ditemui di jalan. Kahiyang tampak mengayuh sepedanya sendiri. Sementara Bobby mengayuh sepeda dengan membawa anaknya Sedah Mirah di belakang.

"Mari kita awali hari yang cerah ini dengan kegiatan positif dan menyehatkan seperti bersepeda," kata Wali Kota Bobby dalam akun Instagram @bobbynst, dikutip Selasa, 13 April.

Bobby juga pernah menunjukkan aktivitasnya saat memantau sungai Deli bersama warga sekitar. "Sungai tidak hanya seputar permasalahan banjir, tetapi kedepannya sungai berpeluang menjadi destinasi wisata. Mari kita bersama menjaga kelestarian sungai. Terimakasih abang dan kakak relawan @kopasudesu yang sudah mau mengenalkan tentang sungai Deli kepada kak Sedah," tulisnya. 

Saat ziarah ke makam orangtuanya, Bobby pun mengajak Kahiyang dan Sedah. "Assalamualaikum epa, ini Kak Sedah datang sama mama @ayanggkahiyang dan papa. Al-Fatihah.." tulisnya. 

Jika diperhatikan, di setiap unggahan Bobby yang melibatkan Sedah Mirah di luar ruangan, mereka selalu mengenakan masker dengan baik. Seolah menjadikan Sedah sebagai contoh, Bobby mengingatkan bagi warga yang beraktivitas di luar rumah harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Jangan lupa tetap pakai masker pada aktivitas apapun yaaa. Kak Sedah aja pakai masker, masa kalian enggak?" tulis Bobby Nasution.