Senangnya Sedah Mirah Diajak Bobby Nasution Berkeliling Naik Perahu
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama putrinya Sedah Mirah (Instagram bobbynst)

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution kembali mengunggah foto-foto akhir pekan bersama keluarga. Kali ini, Bobby Nasution mengajak Sedah Mirah Nasution berjalan-jalan naik perahu.

Ada sejumlah foto yang dibagikan Bobby Nasution dalam akun. Instagram @bobbynst, Minggu, 6 Juni. Bobby tampak mengenakan batik, sedangkan putrinya Sedah Mirah berbaju biru. Keduanya memakai masker, sebagaimana protokol kesehatan yang memang harus dipatuhi. 

Dari foto yang dibagikan tampak Sedah Mirah menunjuk sesuatu. Bobby Nasution juga menggendong Sedah Mirah saat berada di pinggir perairan 

Selamat berakhir pekan, Weekend kalian ngapain aja ni?” kata Bobby Nasution.

Istrinya yang juga Ketua TP PPK Medan, Kahiyang Ayu menimpali. “Detik2 sebelum kehebohan ?? 😂😂😂,” katanya lewat Instagram ayanggkahiyang.

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama putrinya Sedah Mirah (Instagram bobbynst)

 

Dalam beberapa kegiatan, Bobby Nasution mengajak istrinya. Pada Jumat, 4 Juni, Wali Kota Medan didampingi Kahiyang Ayu menghadiri peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLH) Sedunia 2021 di Hutan Kota Kanal Jalan Ekasama.

Selain penanaman bibit pohon, Wali Kota dan Ketua TP PKK menabur benih ikan. Peringatan HLH Sedunia yang diselenggarakan Yayasan Komunitas Peduli Anak dan Sungai Deli (Kopasude) berlangsung sederhana. Begitu Wali Kota dan Ketua TP PKK tiba, langsung menuju lokasi penanaman pohon di Hutan Kota Kanal yang saat itu kondisinya becek dan berlumpur. 

Di lokasi itu, Bobby Nasution selanjutnya menanam bibit pohon mangga guna mendukung penghijauan di kawasan tersebut.

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama putrinya Sedah Mirah (Instagram bobbynst)

Selain itu, Bobby Nasution bersama Kahiyang Ayu menghadiri Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) evaluasi Kota Layak Anak tahun 2021 di Kota Medan. Evaluasi ini dilakukan Tim Verifikasi Kota Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak yang dilaksanakan secara virtual di Hotel Grand Kanaya.

Pemko Medan menurut Bobby Nasution akan terus berupaya memberi perhatian terhadap anak hingga terwujud Medan sebagai kota yang layak anak dan bertanggung jawab dalam pemenuhan hak anak serta melindungi anak dari kekerasan, eksploitasi dan penelantaran.

“Dalam upaya mewujudkan kota layak anak ini, kita berharap semua pihak terkait untuk ikut serta mendukung hingga terwujud Medan sebagai Kota Layak Anak,” ujar Bobby Nasution.