Cantiknya Sedah Mirah Main Sepeda, Bernyanyi 'Hari Merdeka' Hingga Buat Jokowi Tertawa
Presiden Joko widodo dan Sedah Mirah/Tangkapan Layar

Bagikan:

JAKARTA - Putri Wali Kota Medan Bobby Nasution, Sedah Mirah bermain sepeda dengan Presiden Joko Widodo yang juga kakeknya di komplek Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 9 Oktober.

Mengenakan baju berwarna cokelat, Sedah Mirah menaiki sepedanya bersama Joko Widodo. Belum lama bersepeda, putri Kahiyang Ayu berhenti untuk menyanyikan lagu 'Hari Merdeka'.

Dengan logat anak-anak pada umumnya, Sedah mirah terlihat lancar menyanyikan lagu tersebut. Jokowi pun turun dari sepedanya dan mendengarkan cucunya bernyanyi.

"Tujuh belas Agustus tahun empat lima. Itulah hari kemerdekaan kita," begitu Sedah Mirah bernyanyi.

"Hari merdeka nusa dan bangsa. Hari lahirnya bangsa Indonesia, mer—de—ka. Sekali merdeka tetap merdeka Selama hayat masih dikandung badan, kita tetap setia tetap sedia, mempertahankan In-do-ne-si-a, kita tetap setia tetap sedia, membela negara kita," kata Sedah Mirah melanjutkan.

Mendengar lagu ini Jokowi tampak antusias mendegarkan. Bahkan nyanyian Sedah Mirah membuat Presiden Joko Widodo tertanwa.

"Sudah, pintar-pintar," kata Jokowi sembari tertawa. "Ayu mbah." kata Sedah menjawab.


Momen ini dibagikan Jokowi melalui instagram @jokowi. Presiden mengatakan, Sedah Mirah saat ini sudah berusia tiga tahun.

"Di usia tiga tahun kini, Sedah Mirah sudah senang bersepeda. Mendengar ia bernyanyi, hilang pula segala penat dan sedih," kata Jokowi.

Tidak sampai disitu, Sedah mirah kemudian menyakikan lagu 'Pelangi' ciptaan A.T Mahmud. Sedah Mirah sangat lancar menyanyikan lagu tersebut.