Lucunya Sedah Mirah Dibonceng Bobby Nasution Bersepeda di Medan
Bobby Nasution bersama keluarga bersepeda pagi di Medan (Instagram bobbynst)

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menghabiskan waktu paginya dengan bersepeda bersama keluarga. Bobby juga mengajak putrinya, Sedah Mirah, bersepeda sambil menyapa warga Medan.

“Mari kita awali hari yang cerah ini dengan kegiatan yang positif dan menyehatkan seperti bersepeda. Namun, tetap mematuhi protokol kesehatan ya. Selamat berakhir pekan,” begitu kata Bobby Nasution lewat akun Instagram @bobbynst, Minggu, 14 Maret. 

Bobby Nasution mengunggah dua foto dalam akun Instagram miliknya. Istri Bobby, Kahiyang Ayu juga ikut bersepeda. Sedangkan Sedah Mirah yang berpakaian warna kuning, dibonceng Bobby Nasution. Wali Kota Medan ini menyapa warga yang berada di bahu jalan.  

Bobby Nasution bersama keluarga bersepeda pagi di Medan (Instagram bobbynst)

Pada Sabtu, 13 Maret, Bobby Nasution meninjau normalisasi parit Sulang Saling di Medan. Normalisasi ditegaskan Bobby Nasution sangat penting untuk mencegah banjir saat musim hujan. 

"Sabtu-Minggu atau akhir pekan tidak menjadi alasan untuk menunda normalisasi parit sulang saling yang ada di Kota Medan," kata Bobby.

Selain normalisasi parit, bangunan yang berdiri di atas parit juga harus segera dipindahkan agar tidak lagi mengganggu sistem drainase.

"Dari pantauan langsung saya di lapangan, pada parit-parit yang sedang dalam pengerjaan normalisasi tersebut, terdapat sendimentasi yang sangat banyak dan tinggi. Akibatnya jika tidak dilakukan normalisasi, hanya dapat menampung air kurang lebih 1 meter," kata Bobby.