Bahagianya Wali Kota Bobby saat Bersepeda Keliling Medan dengan Anak-Istri
Wali Kota Medan Bobby Nasution (Foto: @bobbynst)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak menjabat sebagai Wali Kota Medan, Bobby Nasution langsung melakukan aktivitasnya sebagai kepala daerah. Mulai dari membersihkan parit sulang saling untuk mencegah terjadinya banjir sampai menemui warga yang dijanjikan saat kampenye.

Kali ini, Wali Kota Medan Bobby menikmati akhir pekan di kota Medan dengan menaiki sepeda. Bobby bersepeda tak sendiri, tapi ditemani istri dan putrinya Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah Nasution.

Dengan pengawalan, mereka mengelilingi kota Medan. Bobby dan Kahiyang menyapa warga yang ditemui di jalan. Kahiyang tampak mengayuh sepedanya sendiri. Sementara Bobby mengayuh sepeda dengan membawa anaknya Sedah Mirah di belakang.

"Mari kita awali hari yang cerah ini dengan kegiatan positif dan menyehatkan seperti bersepeda," kata Wali Kota Bobby dalam akun instagram @bobbynst, Minggu, 14 Maret.

Namun Bobby mengingatkan bagi warga yang beraktivitas di luar rumah harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sebab, pandemi COVID-19 belum berakhir. Dengan protokol kesehatan yang ketat, diyakini jadi benteng terkuat tidak tertular virus.

"Tetap patuhi protokol kesehatan ya. Selamat akhir pekan!," kata Bobby.

Postingan Bobby langsung diserbu sejumlah warganet. Mereka membalas dengan ucapan selamat akhir pekan. Banyak juga warganet yang mendoakan Bobby sehat agar terus menjadikan kota Medan lebih baik.