Bagikan:

JAKARTA - Sebuah butik fesyen dengan konsep serta desain baru dari Kate Spade New York resmi dibuka di Grand Indonesia, Jakarta.

Butik dari jenama fesyen ini menghadirkan suasana yang terinspirasi dari perpaduan gaya uptown dan downtown Kota New York di Amerika Serikat.

Butik ini mengusung desain yang menggabungkan elemen kreatif dengan nuansa nyaman, mencerminkan suasana hangat seperti di apartemen perkotaan.

Semua itu terlihat dari interior butik dihiasi dengan material seperti kayu, wallcovering, dan aksen emas, dilengkapi palet warna seperti hijau, krem, dan hitam, dengan sedikit sentuhan merah dan merah muda.

Di bagian depan, aksen garis-garis hijau dan marmer membuat toko ini menonjol dibanding etalase lain di sekitarnya, menciptakan pintu masuk yang memikat. Nuansa arsitektur klasik pada interior butik semakin memperkuat kesan elegan sekaligus modern.

Terletak di Lantai Dasar Grand Indonesia, butik ini menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih imersif bagi pelanggan. Berbagai kategori fesyen pun tersedia, termasuk tas, pakaian siap pakai, aksesori, perhiasan, jam tangan, hingga kacamata dan parfum. Koleksi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun momen spesial.

Menurut Maya Anggraini, Wakil Presiden Fashion dan Aksesori di Kanmo Group, pembukaan butik baru ini adalah bagian dari komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia.

“Kami berharap butik ini bisa menjadi destinasi belanja yang menawarkan pengalaman unik bagi para pelanggan, di mana mereka dapat mengekspresikan diri dengan lebih percaya diri dan bergaya,” ujar Maya dalam openingnya di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (24/10/2024).

butik Kate Spade New York
Butik Kate Spade New York (dok. Kate Spade New York)

Dalam agenda ini, hadir pula selebritas dan influencer seperti Amanda Rawles, Tissa Biani, Ziva Magnolya, Donna Agnesia, Ayana Jihye Moon, dan Zee Asadel.

Acaranya pun dimeriahkan dengan pertunjukan musik dari Bernadya, dan berbagai aktivitas menarik seperti pembuatan bag charm kustom, photobooth interaktif, serta hiburan lain yang menghidupkan suasana.

Selain menawarkan pengalaman belanja, butik ini juga memamerkan koleksi terbaru untuk musim gugur 2024. Koleksi ini mengusung desain dengan proporsi dan motif klasik, dipadukan dengan pendekatan modern dan detail yang terinspirasi dari warisan merek tersebut.

Salah satu produk baru dalam koleksi ini adalah kategori tas dengan desain minimalis, menampilkan clasp geometris dan tali rantai yang fleksibel. Gaya tas ini memadukan fungsi dan estetika, menciptakan keseimbangan antara kemewahan dan kepraktisan untuk pemakaian sehari-hari.

Dengan ekspansi butik ini, perusahaan semakin memperkuat kehadirannya di Indonesia. Saat ini, butik serupa sudah dapat ditemukan di sejumlah lokasi, seperti Plaza Indonesia, Senayan City, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Paskal Bandung, Beachwalk Bali, dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya di berbagai kota.