Bagikan:

JAKARTA - Jisoo BLACKPINK digandeng merek fesyen Tommy Hilfiger yang baru. Kehadiran Jisoo ini dinilai dapat memberikan nuansa baru dalam kampanye iklan musim gugur 2024. 

Jisoo yang merupakan aktris sekaligus salah satu anggota grup idola Blackpink itu, tampil dalam berbagai kampanye iklan Tommy Hilfiger berlatar kota New York.

Dalam salah satu kampanye, Jisoo berpose di atas bus beratap terbuka (double decker) yang melewati berbagai lokasi ikonik di Kota New York.

Jisoo tampak mengenakan busana yang menyerupai seragam sekolah klasik (preppie look) dari koleksi Tommy Hilfiger untuk musim gugur 2024, termasuk mantel wol, kardigan bergaris, dan rok denim. Kampanye tersebut difoto oleh Peter Ash dan akan ditayangkan secara digital.

“Bermitra dengan Tommy adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Jisoo, seperti dikutip Antara.

“Saya sangat gembira karena dengan menempuh jalan saya sendiri, saya telah tiba di New York bersama ikon kota ini, Tuan Tommy Hilfiger sendiri. Koleksi terbaru Tommy memadukan feminitas dengan kepekaan modern yang sangat sesuai dengan jati diri saya.”

"Jisoo adalah kekuatan yang tak terbantahkan di dunia K-pop,” kata Tommy Hilfiger. 

Tommy berpendapat, Jisoo memiliki kepercayaan diri, ketenangan, dan kehadiran yang kuat sehingga membuatnya menonjol dan memiliki gaya unik berkelas miliknya sendiri. 

"Dia adalah duta yang ideal untuk koleksi baru koleksi busana klasik kami, dan saya sangat senang menyambutnya di keluarga Tommy.”

Jisoo memulai kariernya dengan grup K-pop Blackpink sebelum menapaki karier sebagai penyanyi dan aktor. Dia menghadiri peragaan busana Hilfiger pada musim semi 2025 selama New York Fashion Week di Staten Island Ferry yang sudah tidak beroperasi lagi, dan akan berperan dalam K-Drama 2025 “Newtopia.”

Jisoo populer di industri mode, berperan sebagai wajah merek-merek seperti Dyson, Alo Yoga, Self-Portrait, Dior Beauty, dan Cartier.