Bagikan:

JAKARTA - EMBA Group gandeng Danjyo Hiyoji dan Tities Sapoetra, Tampilkan koleksi bertajuk “Fashion Evolution” di Jakarta Fashion Week 2025.

EMBA Group sebagai perusahaan fesyen lokal berdiri sejak Tahun 1968 dan telah memiliki 7 brand, terus memperkuat eksistensinya di pasar tanah air, telah memiliki lebih dari 800 toko di Indonesia membuat merek ini merasa harus mengikuti dinamisme tren fashion yang terus berubah, mengangkat campaign Sustainability, Emba Grup akan menampilkan koleksi bertajuk “Fashion Evolution” dalam pagelaran Jakarta Fashion Week 2025.

Jakarta, 23 Oktober 2024, menampilkan 4 sequence dari masing-masing brand, EMBA berkolaborasi dengan Danjyo Hiyoji untuk menswear, sementara kolaborasi untuk womenswear EMBA berkolaborasi dengan Tities Sapoetra dalam pagelaran Jakarta Fashion Week 2025.

EMBA Ladies by Tities Sapoetra mengusung tema “Freedom” yang artinya “Kebebasan” yang dapat menunjukkan berkurangnya pengekangan atau kemampuan tak terkendali untuk memenuhi keinginan yang tak terbatas, yang ingin bebas dalam berpakaian, melalui koleksi ini EMBA by Tities Sapoetra.

Ini menceritakan revolusi denim di industri fashion yang dinamis, namun melalui konsep keberlanjutan dengan material dan proses yang ramah lingkungan dalam koleksinya.

Sedangkan koleksi Morphidae by Tities Sapoetra, Tema yang diusung adalah “Calma”, dalam bahasa Italia artinya "Tenang".

Menggambarkan perasaan hati dan keadaan yang tidak gelisah saat berada di taman romantis pedesaan Italia, dengan langit yang luas dan lanskap terbuka serta kicau burung yang nyaring dan manis yang terdengar di telinga, dengan bisikan rerumputan.

Koleksinya menampilkan elemen-elemen yang akan terus membawa pada kesadaran perlindungan alam dengan menggunakan material organik sebagai bentuk kepedulian terhadap alam.

Paula Verhoeven akan ikut hadir sebagai muse womenswear di runway Jakarta Fashion Week 2025 bersama Ririn Ekawati, Mikaila Patritz, Nazla Alifa, Anastasia Siantar, Karina Nadila, Rini Yulianti, Anisa Caca, Patricia Devina, dan Alika Islamidina.

Sementara EMBA Denim by Danjyo Hiyoji mengusung Tema “Wild Ones” yang terinspirasi dari DNA EMBA Denim yang selalu mengedepankan gaya hidup rockstar yg imajinatif, eksperimental dan penuh kebebasan.

DNA ini kemudian dikembangkan dan digabungkan dengan gaya rancangan Danjyo Hiyoji yang edgy dan memiliki semangat anak muda. Pertemuan dua konsep ini menghasilkan koleksi bertema "Wild Ones" pada Jakarta Fashion Week 2025.

Penggunaan Denim dengan teknik unfinished menjadi salah satu treatmentnya. Diaplikasikan dan direspon dalam bentuk print dan sablon diatas kain Duniatex dan Asia Pacific Rayon (APR).

Bersama Danjyo Hiyoji Footwear EMBA memberikan sentuhan yang unik dalam koleksi spesial kolaborasi Footwear EMBA by Danjyo Hiyoji. Koleksi yang menggambarkan fashion berjiwa muda yang sangat ready to wear, mengedepankan desain yang mudah diterapkan dan cocok untuk kalangan GenZ hingga pecinta fashion berjiwa muda.

Emba Classic karya Danjyo Hiyoji mempersembahkan tema “VOYAGE” sebuah koleksi yang membangkitkan semangat petualangan dan eksplorasi. Terinspirasi dari keajaiban alam bebas dan sensasi dunia penerbangan, koleksi ini menggabungkan siluet dinamis dengan permainan layering yang kaya.

Warna hijau gelap yang menenangkan, biru tua yang misterius, serta beige hangat yang memancarkan pesona pantai dan gurun, menciptakan keharmonisan dalam setiap tampilan.

Dengan desain pakaian siap pakai yang unik, VOYAGE memadukan volume secara mudah untuk menghasilkan gaya yang berani namun tetap seimbang.

Koleksi ini mengundang Anda untuk mengekspresikan sisi petualangan dalam gaya berpakaian yang elegan dan penuh karakter.

Dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2025 Emba Classic by Danjyo Hiyoji juga menggandeng beberapa Muse di runway seperti Samo Rafael, Gamaliel, Quin, Jeje Soekarno, Adit Marciano, Wandahara, Ade Habibie, Phrince, DJ Winky dan Dwi Sasono.