Bagikan:

JAKARTA - Popularitas Lando Norris, pembalap pujaan Formula 1 McLaren telah membawanya dalam lingkaran gaya hidup. Sejak lama menjadi duta merek Global TUMI, kini ia muncul untuk membintangi kampanye seru bersama Turin dan koleksi ikonisnya, seperti Alpha X, 19 Degree Titanium dan TUMI I McLaren.

Kampanye ini menyoroti semangat ceria Lando yang penuh percaya diri saat ia dengan mulus menyeimbangkan dunia olahraga berkecepatan tinggi dengan kemewahan yang santai bersama merek bepergian dan gaya hidup sebagai pendampingnya.

Kampanye bersama Lando ini menawarkan tampilan dan nuansa baru dengan menampilkan sosok atlet dinamis yang berada di puncak kariernya—diwujudkan oleh Lando dengan begitu sempurna—dilengkapi latar megah sebuah chateau tepi laut di Prancis.

Dengan mendorong batasan kemewahan performa lewat koleksi terbaru mereka, Turin. Dibuat dari kulit premium Italia dengan aksen logam yang elegan, koleksi ini dirancang untuk pria multifaset. Mulai dari bekerja, bepergian, hingga bersantai, Turin menawarkan tujuh gaya yang sleek—termasuk ransel, tas kerja, tas selempang, tote, dan lainnya. Setiap item hadir dalam colorway hitam yang mewah, dilengkapi dengan logo ‘T’ terbaru dari TUMI, yang memadukan kemewahan dengan desain inovatif.

Dipotret oleh fotografer ahli Emma Panchot dan sutradara Arnaud Uyttenhove, kepribadian Lando bersinar saat ia membawa kita melewati hari-harinya yang penuh kejutan bersama produk-produk TUMI favoritnya.

“Lando telah menjadi mitra begitu berharga bagi TUMI yang selama lebih dari tiga tahun terus konsisten menghadirkan antusiasme untuk kolaborasi-kolaborasi dan kampanye-kampanye kami," kata Jill Krizelman, SVP Global Marketing & eCommerce.

“Kampanye ini sangat istimewa, karena memberikan perspektif yang segar dan penuh semangat tentang Lando, menampilkan gaya dan kepribadiannya yang khas dengan cara baru. Tidak ada yang lebih tepat untuk memperkenalkan koleksi Turin terbaru selain dia.”

“Bekerja sama dengan TUMI selama beberapa tahun terakhir telah menjadi pengalaman yang luar biasa, terutama pada kampanye baru ini yang terasa sangat personal bagi saya,” kata Lando Norris.

“Item kulit dari koleksi Turin memberikan kesan premium yang nyata, menjadi alternatif yang elegan dari perlengkapan TUMI | McLaren yang saya bawa ke balapan.”