Kate Spade Gandeng Disney untuk Koleksi Imlek 2021
Kate Spade X Disney (Foto: Dok.katespade.cn)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam menyambut tahun kerbau di Tahun Baru Imlek 2021, Kate Spade New York berkolaborasi dengan Disney dan kembali bernostalgia dengan koleksi Clarabelle & Friends yang ikonik.

Brand yang memiliki gaya unik dan sukacita, Kate Spade New York X Disney, menyiapkan rangkaian koleksi mulai dari ready to wear, tas, small leather goods, dan aksesori.

Kate SpadexDisney Tas (Foto: Dok.katespade.cn)

Menonjolkan karakter-karakter Disney yang ikonik dan unik, termasuk Clarabelle, Daisy Duck, dan sang ikonik Minnie Mouse, nantinya juga dihadirkan di Holiday’20.

Bagi penggemar Minnie Mouse, koleksi Kate Spade New York X Disney ini terdapat berbagai pilihan beragam dari tas sampai aksesori ponsel. 

Kate SpadexDisney Dome Crossbody (Foto: Dok.katespade.cn)

Brand ini juga kembali memperkenalkan medium satchel dan dome crossbody yang kini hadir dengan motif polkadot dengan kombinasi warna hitam-putih, serta karakter Minnie Mouse yang mempermanis penampilan.

Kate SpadexDisney Medium Satchel (Foto: Dok.katespade.cn)

Sementara untuk penggemar tas berukuran kecil, di koleksi kali ini juga terdapat siluet klasik lain yaitu Disney x Kate Spade New York Small Dome Crossbody. Dengan rantai panjang dan bukaan resleting yang simpel dan praktis, tas ini dapat memuat barang-barang essential seperti handphone, dompet, dan hand sanitizer.

Kate SpadexDisney Card Holder (Foto: Dok.katespade.cn)

Selain koleksi tas, terdapat juga berbagai pilihan small leather goods yang terdiri dari dompet dan card holder. Sementara di bagian aksesori, terdapat aksesori handphone yang terdiri dari iPhone case, crossbody iPhone case, dan ring stand dengan bentuk siluet kepala Minnie Mouse dan pita khasnya yang berwarna merah polkadot.