Bagikan:

JAKARTA - Vadel Badjideh terlihat kembali hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

Razman menjelaskan kalau kehadirannya kali ini untuk menyerahkan bukti tambahan terkait laporan dugaan asusila yang ditujukan ke kliennya.

"Yang kedua menyerahkan beberapa dokumen dari dalam dan luar negeri," kata Razman Arif Nasution di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 23 Oktober.

Beberapa bukti tersebut berisi terkait penjelasan kehidupan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani selama tinggal di London, United Kingdom.

"Terkait dengan sdri LM selama di UK, setelah keluar dari sekolah sampai dia di sekolah Ibu JF alias Mama Eda. Saya sebutkan dikit kan. Bagaimana dia dimasukkan lagi ke sekolah. Bagaimana juga dia kembali ke Indonesia," tuturnya.

Kemudian Razman menyampaikan kalau terkait dengan bukti itu pihaknya berencana untuk melaporkan Nikita Mirzani.

"Itu nanti rumusannya akan kami sampaikan tapi yang pasti dari pembicaraan di dalam kami akan menyampaikan satu sikap tambahan bahwa kami putuskan bahwa kami akan laporkan atau mengadukan NM ke pihak berwajib berdasarkan KUHAP yang berlaku," tandasnya.