Bagikan:

JAKARTA - Ada begitu banyak maskapai penerbangan di duna. Begitu pun dengan banyaknya peringkat yang membandingkan segala hal, mulai dari biaya hingga kualitas makanan dalam penerbangan.

Selain itu, terkadang Anda hanya ingin seseorang memberikan rekomendasi maskapai penerbangan yang bagus dan berkualitas secara keseluruhan. Untuk membantu memilih, sebuah survei terbaru dilakukan oleh The Telegraph.

Dilansir dari laman Time Out, The Telegraph telah merilis daftar 10 maskapai penerbangan terbaik di dunia. Time Out telah melaporkan berbagai peringkat maskapai baru-baru ini, dari Travel + Leisure dan CN Traveller ke World Airline Awards.

Penilaian menjadi maskapai terbaik diambil dalam segala hal, mulai dari ruang kaki dan ketepatan waktu, usia armada serta jangkauan jaringan. Studi ini telah menganalisis 90 maskapai di dunia pada lebih dari 30 kriteria. Sekarang memiliki beberapa wawasan yang cukup komprehensif.

Mungkin tidak mengejutkan untuk mengetahui bahwa Emirates diperingatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia, berkat skornya yang baik di seluruh bidang.

Ruang kaki luas, jatah bagasi yang banyak, reputasi untuk ketepatan waktu dan layanan berkualitas tinggi adalah ciri khas yang jelas dari maskapai penerbangan yang solid. Mengingat maskapai ini memiliki semua kriteria terbaik, Emirates berada di puncak peringkat.

Berikutnya, Qatar Airways menduduki ke tempat kedua dalam peringkat ini dan Singapore Airlines menyusul di posisi ketiga. Berikut 10 maskapai penerbangan terbaik di dunia, menurut The Telegraph.

1. Emirates

2. Qatar Airways

3. Singapore Airlines

4. Cathay Pacific

5. All Nippon Airways

6. Turkish Airlines

7. Japan Airlines

8. Air France

9. Etihad

10. Korean Air