Bagikan:

JAKARTA - Usai digugat cerai Baim Wong, pernyataan Paula Verhoeven di masa lalu kembali menjadi sorotan publik salah satunya ketika ia mengaku ikut terapi emosi.

Hal ini diungkapkan oleh Paula ketika berbincang bersama adik kakak, Shireen dan Zaskia Sungkar. Di mana di podcast itu Paula menuturkan kalau hal sulit menjadi istri dan ibu ialah ketika harus mengontrol emosi.

"Sebenarnya bukan mengatur waktu sih, mengatur emosi. Belum lagi kalau bete-betean, sebal sama suami. Nah itu aku belajar banget," jelas Paula Verhoeven dikutip VOI dari YouTube The Sungkars, Jumat, 11 Oktober.

Oleh karena itu, akhirnya Paula Verhoeven mencoba belajar ke sekolah parenting demi bisa mengntrol emosinya sendiri.

"Untuk mencari itu banyak belajar cari ke sekolah-sekolah parenting, mengontrol emosi kita sendiri," lanjutnya.

Semenjak menjadi ibu, Paula mengakui kalau ia menjadi sulit untuk mengontrol emosinya sendiri, belum lagi ditambah dengan drama rumah tangga bersama suami.

"Karena aku merasa aku nggak bisa mengontrol emosi aku gitu, dengan anak aku dia kan itu belum kita drama suami zaman dulu," bebernya.

Namun lama kelamaan dengan belajar dan mendekatkan diri pada agama, Paula Verhoeven kini mampu mengontrol emosinya walau terkadang masih khilaf.

"Tapi akhirnya karena semuanya belajar terus juga ke agama gitu kan akhirnya di situ kita ya sudah mempilah-pilah walaupun pasti kita namanya manusia ada lah khilafnya kelepasan sama anak tap sekarang ter-manage lah dibanding dulu," tandasnya.