Bagikan:

JAKARTA - Pesulap Pak Tarno dikabarkan sudah mulai membaik usai menjalani rangkaian terapi yang dibantu oleh suami selebritas Cinta Penelope, Intan Abhirama yang merupakan seorang dokter saraf.

"Bisa, sudah bisa bergerak. Sebelum ini sih memang sudah separah-parahnya ya. Apalagi waktu acara di Bandung ini dia nggak bergerak, itupun kaki lemas gitu ya, harus pakai kursi roda," jelas istri Pak Tarno, Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober.

"Dan sekarang sudah 3 kali terapi dan treatment global dari itu. Intan Abhirama dokternya, suami dari Cinta Penelope," lanjut Dewi.

Melihat kondisi ini, presenter Raffi Ahmad secara sukarela memberikan bantuan kepada Pak Tarno dengan membantu bayarkan uang kontrakan hingga bantuan kursi roda.

"Hari ini aku transfer buat Pak Tarno, ya. Biar Pak Tarno buat bisa di kontrakan, selain itu Pak Tarno nggak usah pusing lagi ya mikirkan bagaimana bayar kontrakan," ujar Raffi Ahmad dikutip VOI dari instagram @raffinagita1717, Rabu, 9 Oktober.

Kebaikan Raffi Ahmad ini membuat Pak Tarno juga Dewi terharu dan langsung mengucapkan terima kasih atas kebaikan suami Nagita Slavina itu. "Aa Raffi terima kasih sudah membantu saya. Sudah dijamin," ujar Pak Tarno.

Sebelumnya, Dewi menceritakan terkait awal mula suaminya terkena stroke yang ketiga kalinya. Ha ini muncul setelah ia merasa ketakutan karena tersesat di hutan jati di daerah Cirebon, Jawa Barat.

"Waktu itu dia lagi ada acara di Cirebon, driver-nya itu ikut G****e Map mencari lokasi, dimasukan ke tol terus, mau cari jalan alternatif," jelas Dewi dikutip VOI dari YouTube TransTV Official, Rabu, 9 Oktober.

"Mau menghindari tol sampai ke hutan-hutan sana, malam hari kejadiannya, dia terbangun, kaget. Kok hutan semua, gunung-gunung, dia langsung drop, kaget," lanjutnya.

Pak Tarno mengaku ia merasa ketakutan karena dikira akan menjadi korban pembegalan.

"Takut begal, rasanya gemetar, takut ada begal, cuma ada dua orang. Pingsan mah nggak, cuma takut saja, takut kalau ada begal," tandasnya.