Anderson .Paak Ganti Foto Instagram dengan Pak Tarno. Ada Apa?
Anderson .Paak (Instagram @anderson._paak)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Pak Tarno menempati trending topic media sosial sejak Senin, 2 Mei lalu. Hal ini berhubungan dengan penyanyi internasional Anderson .Paak yang menghadiri Met Gala. Ada apa?

Anderson .Paak diketahui menjadi undangan dalam Met Gala 2022. Ia tampil dengan wig berwarna hitam dan pakaian berwarna-warni. Ternyata warganet menganggap penampilannya mirip dengan pesulap Pak Tarno.

Belum lagi sepanjang hadir di Met Gala, Anderson .Paak tampil secara unik. Ia menggerakan badannya dan tangannya sehingga warganet semakin menyamakannya dengan Pak Tarno.

Nampaknya penyanyi bernama asli Brandon Paak Anderson itu menyadari viralnya di internet. Anggota Silk Sonic itu langsung mengunggah foto Pak Tarno pada hari ini, Rabu, 4 Mei.

“Ini yang kalian terus bilang mirip dengan siapa,” tulis Anderson .Paak.

Instagram Story Anderson .Paak (tangkapan layar)

Kemudian, Anderson .Paak juga mengganti foto profil Instagram-nya dengan foto Park Tarno tersebut. Ternyata kejadian ini mendapat sambutan dari Pak Tarno secara langsung.

“Halo Anderson .Paak, kamu dan aku adalah kembar. Bim sala bim jadi apa prok prok prok,” kata Pak Tarno singkat.

Interaksi itu membuat warganet bangga dan menyebut Pak Tarno mendunia berkat gaya khasnya. Bahkan Anderson .Paak mengganti fotonya dengan Pak Tarno yang membuat warganet terhibur.