Bagikan:

JAKARTA - Kakak Nikita Mirzani, Edwin mencoba menanggapi terkait kehadiran Vadel Badjideh yang akhirnya memenuhi panggilan penyidik terkait kasus dugaan asusila.

Ia mengaku bersyukur atas kehadiran Vadel yang akan membuat proses hukum yang dilaporkan adiknya itu berjalan dengan cepat.

"Ya alhamdulilah, ya akhirnya bukan akhirnya mungkin kemarin berhalangan karena sakit kan. Ternyata sekarang sudah fit berarti sudah memenuhi panggilan. Kalau saya bersyukur bagus biar prosesnya bisa berjalan sesegera mungkin jadi kalau saya pribadi sebenarnya sudah lelah apalagi adik saya gitu," kata Edwin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 4 Oktober.

Ia juga berterima kasih kepada Vadel atas kehadirannya setelah sempat mangkir pada panggilan klarifikasi pertama dengan dalih sakit.

"Ini kan kalau kita bilang kita mengikuti proses dan memang prosesnya seperti ini dan kalau kemudian dipanggilan kedua bisa memenuhi alhamdulillah terima kasih sudah mau memenuhi bapak-bapak dan ibu-ibu kepolisian," tambahnya.

Kini Edwin mengatakan untuk selanjutnya tinggal menunggu proses yang akan diminta oleh pihak penyidik sesuai dengan hukumnya.

"Next nya kita tinggal menunggu seperti apa di saatnya, prosesnya seperti apa kita ikuti. Kita turut sama hukumnya," tandasnya.