Bagikan:

JAKARTA - PLH Humas Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menuturkan kalau penyidik telah melakukan panggilan kedua terhadap Vadel Badjideh pada Jumat, 4 Oktober.

"Oh betul jadi kan penundaan sudah diberikan oleh pihak VA (Vadel Badjideh). Kemudian kuasa hukum sudah berkoordinasi dengan penyidik. Oleh karena itu kita tunggu saja hari Jumat untuk keterangan yang kita perlukan," kata Nurma Dewi di kantornya, Jumat, 30 September.

Nurma juga menuturkan kalau pihak penyidik sendiri sudah siap untuk mendengarkan klarifikasi dari kekasih putri Nikita Mirzani ini.

"Semua sudah kita tunggu ya. Untuk pertanyaan sudah dipersiapkan jadi kita sudah menunggu saja juga untuk menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan tentunya untuk pemberkasan," tambah Nurma Dewi.

Sebelumnya, Vadel Badjideh telah dipanggil oleh penyidik untuk dimintai klarifikasi terkait laporan kasus dugaan asusila yang dibuat oleh Nikita Mirzani.

Namun pihak Vadel tidak memenuhi panggilan tersebut dengan alasan sakit dan masih mengumpulkan bukti untuk menguatkan bantahan mereka.

"Terkait dengan Vadel memang sudah ada surat undangan klarifikasi. Jadi jangan ditafsirkan surat panggilan, sudah ada tahapannya ada undangan klarifikasi Polres Jakarta Selatan kepada klien kami saudara Vadel yang diminta untuk hadir pada hari Jumat besok pukul 14.00," tutur Razman Arif Nasution melalui sambungan zoom, Kamis, 26 September.

"Tetapi oleh karna dua hal, pertama saudara Vadel lagi kurang sehat, kita sudah koordinasi dari kemarin sore dan menyebabkan dia belum bisa memenuhi panggilan," lanjutnya.