Bagikan:

JAKARTA - PLH Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menuturkan orang tua Vadel Badjideh hadir pada pemeriksaan anak bungsunya untuk mendampingi.

"Untuk sementara ini hanya mendampingi, di penyidik ada kuasa hukum, kemudian dari keluarga baik dari kakak dan orangtua dari VA," kata Nurma Dewi di kantornya, Jumat, 4 Oktober.

Hingga artikel ini dinaikan, Vadel masih dalam proses penyelidikan penyidik. Awalnya penyidik menyiapkan 20 pertanyaan namun kini berkembang menjadi 21.

"Untuk sementara masih dimintai keterangan oleh penyidik. Sebelumnya 20, sekarang 21 pertanyaan," beber Nurma Dewi.

Untuk status Vadel sendiri hingga saat ini masih sebagai saksi terlapor dari kasus dugaan asusila yang dilaporkan Nikita Mirzani. "Saksi ada 11 yang sudah diperiksa, ditambah VA jadi 12," tambahnya.

Vadel Badjideh dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution akhirnya memenuhi panggilan penyidik usai mangkir akibat sakit. Kekasih dari Laura Meizani alias LM ini mengaku sudah siap menghadapi pertanyaan yang akan diajukan oleh penyidik.

"Gue bakal jawab semua apa yang akan ditanyakan penyidik," tegas Vadel Badjideh.

Sebelumnya, PLH Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyatakan kalau Vadel akan hadir dalam pemeriksaan.

"Jadi hari ini ke penyidik kuasa hukum sudah menyatakan akan hadir hari ini. Ya yang jelas kami minta keterangan atau dari VA memberikan keterangan kasus yg dilaporkan oleh NM," jelas Nurma Dewi.