Bagikan:

JAKARTA - Kemunculan jam digital dengan berbagai fitur memang sangat menarik, terlebih dengan berbagai keunggulannya. Namun para pecinta setia jam otomatis juga tidak ketinggalan banyak. Ketahui alasan mengapa jam otomatis masih sangat diminati.

Jam otomatis umumnya menggunakan tidak menggunakan baterai. Jam yang menggunakan baterai biasanya diproduksi secara massal, sedangkan esensi dari pembuatan jam terletak pada komponen-komponennya. Jam otomatis memiliki rakitan yang rumit dan eksklusif, yang membuatnya lebih istimewa.

Hal ini dikatakan oleh Nicole Vanessa Zhou, Komisaris produsen jam lokal premium, Regan Harney. "Jam otomatis seperti Regan Harney tidak memerlukan baterai, sehingga konsumen tidak perlu repot-repot mengganti baterai setiap beberapa waktu," kata dia dalam keterangan media yang diterima Senin, 21 September.

Dia juga mengatakan inspirasi membuat jam otomatis seperti produk Regan Harney yang berasal dari Swiss mampu bertahan berkat kualitas dan ketepatan tinggi.

"Jam otomatis juga dianggap lebih premium, dan banyak audiens yang lebih menghargai serta mengagumi keindahan jam otomatis. Di tengah

banyaknya merek yang berlomba-lomba untuk menciptakan jam tangan termurah, kebanyakan dari jam tersebut hanya sekadar fashion watch tanpa keistimewaan seperti Regan Harney ini yang menawarkan sesuatu yang lebih bermakna dan bernilai bagi para pencinta jam tangan," kata Bryan Regan John, Direktur Regan Harney.

Bryan terbuka sepanjang perjalanan kariernya, ia sering menerima pertanyaan dari masyarakat Indonesia yang menginginkan nuansa mewah dalam jam tangan, dengan kualitas dan spesifikasi internasional, tetapi dengan harga yang lebih terjangkau.

"Sayangnya, hingga saat ini, belum ada merek lokal Indonesia yang mampu menjangkau pasar premium dengan harga yang ramah di kantong. Banyak merk jam tangan berkualitas tinggi yang harganya masih di

belasan atau bahkan puluhan juta, sehingga orang harus berpikir dua kali sebelum membeli. Sementara jam lokal premium ini dibanderol di bawah Rp8 juta."

Untuk itu pihaknya sangat bangga menjadi brand lokal Indonesia. Dari model dan desain jam yang tawarkan, semuanya dirancang dengan mempertimbangkan ketertarikan pasar Indonesia.

Kami berusaha untuk menyediakan jam tangan dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat, sehingga kualitas tinggi bisa dinikmati oleh lebih banyak orang.

"Semua inspirasi desain produk Regan Harney juga banyak berasal dari landmark terkenal di Indonesia, seperti jam kami yang bernama Mandalika. Untuk video kampanye kami, seluruh proses pengambilan gambar dilakukan di Gunung Bromo, yang menunjukkan keindahan alam

Indonesia," tutup salah satu komisaris Regan Harney, Sharon Vanessa Zhou.