Ganteng <i>Sih</i>, Tapi Ternyata Reza Rahadian Takut Jarum Suntik
Reza Rahadian

Bagikan:

JAKARTA - Reza Rahadian menerima vaksin COVID-19 di Jakarta Selatan saat peringatan Hari Film Nasional, 30 Maret. Bersama dengan sineas lainnya, Reza masuk dalam progam vaksinasi pelaku perfilman Indonesia. Selain Reza, nampak roduser Manoj Punjabi juga menerima vaksin tersebut. 

"Setelah 30 menit observasi alhamdulilah nggak ada apa-apa sih, nggak ada reaksi-reaksi yang dijelaskan oleh dokternya, pegel-pegel nggak terlalu juga," ujar Reza Rahdian. 

Pmaran Habibie di film Habibie Ainun ini mengaku sempat merasa takut saat disuntik. "Pas disuntik dokternya aja sih rada taku, ha ha ha! Tapi setelah disuntik ya sudah ternyata enggak apa-apa,” kata Reza. 

Reza juga diingatkan dokter bahwa usai vaksin harus tetap menjaga protokol kesehatan. "Ini jangan sampai disalahpahami karena sudah ramai-ramai memegang sertifikat vaksin terus jadi bebas. Oke, kalau begitu sekarang kita ketemu-ketemu orang sudah bebas buka masker,” katanya.

Reza Rahadian menyambut hangat distribusi vaksin yang makin luas dan menjangkau para pekerja lapangan seperti dirinya. Ini menyemangati sang aktor untuk kembali berkarya. “Saya harap mudah-mudahan teman-teman kru film bisa segera mendapatkan vaksin dari Pemerintah. Supaya mereka bisa bekerja lebih tenang sesuai dengan protokol kesehatan,” Reza mengakhiri.

Senada dengan Reza Rahadian, Hanung Bramantyo mengaku vaksinasi diperlukan masyarakat untuk mengembalikan kepercayaan diri masyarakat untuk beraktivitas di luar. "Pekerja film penting untuk divaksin. Anak-anak muda harus mau divaksin karena itu sebagai imunitas kita agar kita percaya diri melakukan aktivitas seperti sebelum pandemi, yakin untuk ke bioskop nonton film Indonesia lagi," papar Hanung kepada VOI beberapa waktu lalu.