Ranty Maria <i>Go Public</i> Kenalkan Rayn Wijaya Sebagai Pacar
Ranty Maria Pacaran dengan Rayn Wijaya (Foto: IG @rantymaria)

Bagikan:

JAKARTA - Semenjak putus dan ditinggal menikah oleh Ammar Zoni, Ranty Maria nyaris tak pernah mengungkapkan kehidupan percintaannya lagi. Akhir tahun lalu, Ranty disebut dekat dengan Verrel Bramasta. Saat itu mereka beradu akting dalam sinetron Putri untuk Pangeran.

Menanggapi hal tersebut, Ranty mengaku bersyukur. Pasalnya chemistry yang dibangunnya bersama Verrell sampai kepada penonton dengan baik. "Menurut aku sih bagus ya, karena kan untuk mendapatkan chemistry enggak gampang. Kalau penonton sampai berharap kita aslinya harus pacaran atau menikah, berarti mereka merasakan chemistry dari kedua belah pihaknya," tutur Ranty dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa, 30 Maret. 

Jawaban tersebut secara tersirat menegaskan bahwa hubungan Ranty dan Verrel hanya hubungan profesional saja. Lalu muncul itu kedekatan Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Namun, selama ini dia selalu bungkam.

Rupanya mereka sudah pacaran selama satu tahun, dan baru memberitahukannya lewat unggahan di Instagram, 26 Maret lalu. Ranty mengunggah foto kebersamaannya dengan Rayn dalam balutan pakaian bernuansa hitam. 

Mereka berdiri berdampingan, sambil dia menyandarkan kepalanya di bahu sang aktor. "525.960 menit", tulis Ranty. Jika diterjemahkan lebih kan Penjelasan itu menyiratkan jalinan asmara mereka telah berjalan sejak setahun silam. 

Banyak teman sesama artis yang memberi ucapan selama dan doa untuk perayaan setahun kebersamaan mereka. "Happy anniversary my babies," tutur Laura Theux.

Philip de May bahkan melontarkan sebuah doa baik untuk Ranty Maria dan Rayn Wijaya dan Rayn. "Sampai jenjang pernikahan ya. Amin," tulisnya di kolom komentar Instagram @rantymaria.