Akhirnya Seiman dengan Pacar, Ranty Maria Bersyukur Rayn Wijaya Dibaptis
Ranty Maria dan Rayn Wijaya (Instagram @raynwijaya26)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah tiga tahun lebih Ranty Maria dan Rayn Wijaya menjalin hubungan asmara. Setelah Rayn dibaptis pada 8 April kemarin, Ranty nampak berbahagai melihat keputusan yang diambil pacarnya itu.

Bukan tanpa alasan, meski selalu berharap memiliki pacar seiman, Ranty mengaku tidak pernah berpacaran dengan pria yang seiman sebelum menemui Rayn.

“Puji Tuhan-nya selama ini doa aku mau punya pacar seiman, karena sebelum-sebelumnya nggak seiman. Puji Tuhan (sekarang) seiman,” ungkap Ranty Maria kepada awak media di Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu, 9 April.

Dengan dibaptisnya aktor 27 tahun itu, maka Rayn telah menyatakan keimanannya secara penuh terhadap Yesus Kristus. Meski begitu, Ranty mengatakan bahwa kekasihnya itu sudah memeluk Kristen sebelum berpacaran dengannya.

“Jadi, pacar aku dibaptis karena sebelumnya dia dari agama Buddha. Terus aku kenalan pacar aku, dia udah Kristen sebenarnya. Cuma aku yang membawa dia ke gereja aku sekarang. Jadi dia udah aktif di gereja,” katanya.

Meski bersyukur sang kekasih sudah dibaptis, Ranty belum memastikan untuk menikahi kekasihnya itu dalam waktu dekat.

“Kalau untuk nikah ya mungkin nggak akan terlalu lama, tapinggak akan terlalu cepet juga. Ya mungkin dalam tiga tahun lah ya,” ucap Ranty.

“Doain aja lah ya, tapi nggak tahu juga. Pasti kalau udah mau nikah aku kasih tahu juga. Cuma nggak yang terlalu lama juga, nggak yang terlalu cepet juga,” lanjutnya.

Mengaku belum banyak berpikir terkait rencana pernikahan, Ranty Maria mengatakan tengah fokus untuk menjalani kariernya sekaligus menabung untuk masa depannya kelak.

“Sekarang fokusnya karier sekaligus tabungan. Karena kebetulan kan kita menjalankan karier ini kan juga mencari rezeki kita ya. Jadi kita sekalian karier, sekalian nabung,” pungkas Ranty Maria.