Charly Van Houten Produseri Penyanyi Muda Reva Narendra, Rilis Lagu Berjudul <i>Menunggu Fajar</i>
Reva Narendra (Dok Kanamusik Records)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Setia Band, Charly Van Houten dikenal sebagai hits maker. Kali ini, dia menciptakan lagu bertajuk Menunggu Fajar yang dinyanyikan dengan penuh perasaan oleh penyanyi pendatang baru dan bertalenta Reva Narendra.

Charly bertindak langsung sebagai produser untuk lagu ini. Proses aransemennya dibantu oleh KGS Ipul di Studio Kanamusik Bandung.

Reva Narendra adalah remaja yang masih duduk di bangku kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung. Penyanyi muda ini memiliki suara dan sosok yang sangat simpatik. 

Reva berharap, dengan diluncurkannya lagu Menunggu Fajar ini bisa memberi warna dan ikut serta menggairahkan dunia musik Indonesia. Dia juga sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan salah seorang pencipta lagu terbaik di Tanah Air.

Konferensi pers peluncuran single Menunggu Fajar (Dok. Kanamusik Records)

Proses penciptaan lagu ini berangkat dari momen yang sangat emosional dalam perjalanan hidup seseorang. Hatinya bergejolak ketika menunggu balasan dari orang yang dia cintai.

"Setiap orang hampir dipastikan pernah mengalaminya. Perasaan campur aduk, gembira, sedih dan serba salah selalu menghampiri, sampai kita mendapat jawaban dari sang  pujaan hati," kata Charly dalam keterangan tertulis yang diterima VOI

Lagu Menunggu Fajar sudah bisa dinikmati di YouTube dan di semua platform digital sejak 27 Maret kemarin.