Temukan Bahagia dengan Cara Sendiri, Adi Widodo Berimajinasi Lewat <i>Single</i> Solo <i>Winterman</i>
Adi Widodo (Dok. Adi Widodo)

Bagikan:

JAKARTA - Istirahat selama 2 tahun dari gegap gempita panggung musik, Adi Widodo memutuskan untuk melanjutkan kembali perjalanannya. Eks anggota Stars and Rabbit ini melepas single solo bertajuk Winterman via Wazza Land Record.

Winterman merupakan istilah yang spontan terucap saat proses penulisan lirik. Lagu ini berkisah tentang imajinasi seseorang yang tinggal di iklim tropis, kemudian ia berharap suatu ketika dapat merasakan kehidupan di suatu tempat yang bersalju. 

Namun, pesan yang ingin Adi sampaikan ialah keberanian untuk berimajinasi, karena di saat yang sama, perjalanan itu telah dimulai.

Proses penggarapan lagu Winterman hampir dilakukan oleh Adi sendiri menggunakan perangkat home studio. Sedangkan proses mixing dan mastering dilakukan di home studio milik Koko Iryawansyah, sahabat Adi yang membantu proses perekaman akustik gitar dan vokal.

Lagu ini dipersembahkan Adi kepada seluruh kerabat dan para penikmat musik yang selalu mendukung dan memberikan energi bagi proses penciptaan karya- karya miliknya. 

"Saya harap setiap orang yang mendengarkan lagu ini dapat menemukan kebahagiaan dengan cara mereka sendiri," kata Adi dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Winterman, karya musik berdurasi 3 menit 40 detik dirilis pada Jumat, 19 Maret kemarin dan sudah tersedia di seluruh platform musik digital.