GrausiG Luncurkan Video Musik, Ajak Metalhead Rasakan Atmosfer Proses Produksi <i>God, Is It?</i>
GrausiG (Dok. GrausiG)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah merilis CD single dari lagu God, Is It? pada 12 Februari lalu, pasukan metal kawakan GrausiG meluncurkan video musik lagu tersebut melalui kanal YouTube GrausiG Channel sejak 6 Maret kemarin.

Video musik God, Is It? merupakan kumpulan footage video yang diambil dari proses rekaman single itu sendiri. Seperti diketahui, rekamannya dikerjakan pada November-Desember 2020 di studio K, Jakarta. 

God, Is It? memiliki tema 'nilai ketuhanan yang dipakai sebagai kendaran untuk mendapatkan kekuasaan dan kritik terhadap manusia-manusia serakah penghamba harta.

Video musik God, Is It? digarap rumah produksi GROUPIES Project. Format video musiknya sengaja dibuat berbeda dari format video musik GrausiG sebelumnya.

"Diharapkan, dengan menyaksikan video musik ini pendengar dapat ikut merasakan bagaimana proses produksi single ini dibuat," kata GrausiG dilansir dari keterangan resmi yang diterima redaksi.

GrausiG terbentuk di Jakarta pada tahun 1989. Saat ini, formasi band ini digawangi Mame dan Agam (gitar), Bolonk (vokal), Ewin (bass), dan Denny (drum).

Selama eksis tiga dekade, GrausiG konsisten dalam menyuarakan keresahan mereka. Karya-karya mereka juga patut diapresiasi.