Bagikan:

JAKARTA - Aaliyah Massaid antusias ikut dalam kampanye peningkatan kesadaran akan kanker payudara. Bagi Aaliyah ikut dalam kampanye ini membuatnya bisa meningkatkan kepedulian dan pemberdayaan wanita bukan hanya dalam hal kecantikan namun juga kesehatan.

"Di sisi lain aku turut sekaligus berpartisipasi, dalam kampanye untuk meningkatkan kesadaran akan kanker payudara," kata Aaliyah Massaid di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu, 4 September.

"Aku juga berharap lewat kampanye #CaringGlow ini bisa semakin menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan kulit dan juga tubuh, dan semakin banyak juga perempuan Indonesia yang aware, peduli dan saling mendukung,” pungkasnya.

Apalagi Aaliyah mengaku bahwa statusnya yang kini sudah menjadi istri dari Thariq Halilintar juga sudah mulai lebih meningkatkan kepedulian terkait hal ini.

"Pertama-tama aku memang senang pakai YOU jadi aku juga cobain produk kecantikan mereka dan untuk aku yang kulitnya tergolong sensitif itu tidak ada masalah sama sekali memakai produk ini," beber Aaliyah Massaid.

"Dan yang membuat aku lebih tertarik lagi adalah berkolaborasi dengan Love Pink di mana itu raise awareness for breast cancer jadi aku ingin juga empowerment woman-woman lainnya tentang adanya kolaborasi ini karena dengan bukan hanya kecantikan tapi juga kesehatan kita itu sangat penting ya. Terutama sekarang sebagai seorang istri juga pasti lebih memperhatikan hal-hal seperti itu sih," tambahnya.

Menurut World Health Organization (WHO), pada 2020 terdapat 2,3 juta kasus kanker payudara dengan 685 ribu kematian secara global. Hingga akhir 2020, terdapat 7,8 juta perempuan yang telah hidup dengan penyakit ini selama lima tahun terakhir.

Arkanda Saecario Wicaksono, selaku Product Marketing Manager Y.O.U. terdorong untuk mengkolaborasikan kepedulian akan payudara kanker dengan kecantikan dan kekuatan yang dimiliki para perempuan Indonesia.

"Terinspirasi oleh kecantikan dan kekuatan yang dimiliki para perempuan Indonesia, Y.O.U bekerja sama dengan Lovepink dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara melalui kampanye #CaringGlow," tutur Arkanda Saecario Wicaksono.

"Melalui produk unggulan kami, kami berharap dapat mewakili kepedulian Y.O.U terhadap kesehatan perempuan dan memperkuat pesan tentang pentingnya pencegahan kanker payudara,” tandasnya.