Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu mengatakan kalau kliennya sudah mulai mandiri mencari nafkah sendiri di tengah perceraian dengan Ruben Onsu.

"Iya, sudah mulai mencari nafkah. job apa saja, yang penting halal, menghasilkan, ya diambil," kata Chris Sam Siwu di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Agustus.

Chris menjelaskan kalau Sarwendah memang sudah menyiapkan diri untuk menyambut status barunya sebagai single parent setelah nantinya resmi bercerai.

Bukan tanpa alasan, Chris mengaku kalau Sarwendah enggan menggantungkan nafkah kepada Ruben setelah bercerai.

"Sekarang gini, klien kami sudah punya pertimbangan bahwa kasus ini akan diputus dengan perceraian, lalu dia akan menjadi single parent, menjadi ibu yang mengurus semua sendiri, kan tidak bs berharap banyak dari mantan suami," jelas Chris.

"Artinya dia sudah memprediksi, akan coba menjadi ibu dengan kekuatan dia menafkahi anak-anaknya secara maksimal," tambahnya.

Namun untuk anak-anak sendiri Chris memastikan kalau Ruben masih terus memberi karena sudah menjadi kesepakatan bersama untuk memberikan yang terbaik untuk ketiga anaknya.

"Umumnya seperti itu, yang pasti mereka berdua komit tetap all out untuk anak-anak," tandasnya.