Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Imperial Pictures bekerja sama dengan Pilar Film dan Umbara Brothers akan merilis film horor terbaru mereka yang berjudul Kromoleo. Dalam film ini, sutradara Anggy Umbara kembali menggandeng Ratu Sofya untuk terlibat dalam film ini setelah sebelumnya bekerja sama di film Siksa Neraka.

Dipercaya untuk lakoni karakter Zia, Ratu Sofya mengaku kalau ia tertarik mengambil film ini karena memiliki perbedaan cerita dan karakter dari film-film yang pernah ia mainkan.

"Untuk kali ini jelas beda banget ceritanya juga beda banget, karakternya jauh beda dengan film-film aku sebelumnya," kata Ratu Sofya dalam acara Gala Premier Film Kromoleo di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Agustus.

Pasalnya di film ini, Ratu ditantang untuk memainkan karakter tomboi, yaitu wanita yang berperilaku layaknya laki-laki yang sangat jauh dari karakter aslinya.

"Karena kalau di sini kalau kalian nonton juga kalau aku tuh agak tomboy, bukan agak, tapi tomboy banget sebenarnya," cerita Ratu.

Tak heran Ratu butuh waktu hingga seminggu bahkan sampai kena mental ketika mendalami karakter ini. "Dan itu juga sebenarnya sama kak Abun lumayan lama memasuki karakter itu ke dalam diri aku, seminggu, sampai nangis juga, dimarahin, sempat kena mental juga awalnya," tutur Ratu.

Meski begitu Ratu merasa kalau di film ini ia belajar mendalami karakter yang baik langsung dari sang sutradara.

“Di project ini, aku belajar banyak tentang karakterisasi sama Mas Anggy. Karena peran yang aku mainin cukup berbeda dibanding film-film sebelumnya, aku belajar banget gimana untuk bisa masuk ke karakter ini secara baik,” tandas Ratu.