Bagikan:

JAKARTA - Start-up medis Ai-Care menggelar acara spesial untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus. Acara bertajuk Konsultasi Merdeka diadakan pada Jumat, 16 Agustus bertempat di Gedung VOI Media, Tanah Abang, Jakarta.

Acara ini menghadirkan program cek gula darah, kolesterol, dan asam urat secara gratis. Selain itu, mereka menghadirkan para dokter agar masyarakat bisa melakukan pemeriksaan gejala.

Para pelanggan bisa melakukan registrasi dengan mengunduh aplikasi Ai-Care secara gratis dan mengisi data diri. Kemudian, pelanggan memulai konsultasi mandiri dan melakukan pemeriksaan kondisi tubuh sebelum melakukan pengecekan gula darah, kolesterol, dan asam urat.

“Ai-Care memberikan panduan awal untuk deteksi kondiri tubuh. Tapi ini tidak menggantikan peran dokter. Makanya ada konsultasi langsung seperti ini,” kata pihak Ai-Care mengenai acara yang diselenggarakan secara gratis.

Pemeriksaan cek gula darah, kolesterol, dan asam urat sangat berguna untuk mengenal tanda awal dari kondisi kesehatan tubuh.

Acara yang berlangsung selama sehari ini mendapat antusias dari masyarakat sekitar yang ingin mengikuti pemeriksaan awal mengenai kondisi mereka.

“Adanya konsultasi merdeka ini sbagai alat mawas diri kesehatan tubuh kita sebagai langkah pencegahan pertama,” kata Dony, salah satu peserta acara Konsultasi Merdeka Ai-Care ini.