Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Imperial Pictures akan merilis film horor terbaru mereka berjudul Kromoleo yang diperankan oleh Ratu Sofya sebagai pemeran utamanya. Ratu Sofya menceritakan kalau film Kromoleo ini bukan hanya sekedar horor biasa tetapi akan ada bumbu aksi di dalamnya.

Tak heran kalau sebelum syuting Ratu Sofya dan pemain lainnya menjalani proses workshop selama beberapa hari untuk adegan aksi.

"Iya, workshop waktu itu kita sempat ada workshop beberapa hari gitu untuk adegannya. Karena adegannya ada beberapa action dan yang aku belum pernah juga sebelumnya," cerita Ratu Sofya di Kantor VOI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Agustus.

Untungnya Ratu yang sempat mengikuti olahraga silat selama dua tahun ini memudahkan ia dalam menjalani adegan aksi.

Tapi sebelum itu 4 tahun lalu aku itu latihan silat 2 tahun. Jadi ya kalau untuk basic mungkin alhamdulillahnya aku ada," bebernya.

"Cuman kan memang semenjak waktu itu udah nggak pernah diasah lagi. Jadi ya waktu kita workshop pun aku agak kaku sebenarnya," ujar Ratu Sofya.

Meski tak banyak melakoni adegan aksi dibandingkan pemain lainnya, Ratu Sofya mengaku tetap bersyukur karena bisa memberikan akting yang maksimal di film ini.

"Jadi aku alhamdulillah bisa lagian tapi aku tuh emang nggak terlalu banyak sih sebenarnya adegan-adegan action. Lebih banyak yang lain," ucapnya.

"Cuman aku dapet kecipratannya aja aku seneng banget sebenarnya. Karena aku emang dari dulu suka banget film action," tandasnya.

Film Kromoleo akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 22 Agustus mendatang dengan menampilkan pemain mulai dari Tio Pakusadewo, Cornelio Sunny, Abun Sungkar, Aline Fauziah, Rukman Rosadi, Totos Rasiti, Vonny Anggraini, dan Dayu Wijanto.